Bupati Deli Serdang Terima Penghargaan Bapak Toleransi Beragama Dari GAMKI

Sunday, 21 January 2024
Bupati Deli Serdang Terima Penghargaan Bapak Toleransi Beragama Dari GAMKI
Bupati Deli Serdang Terima Penghargaan Bapak Toleransi Beragama Dari GAMKI

 

 

DELI SERDANG-Portibinews: Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar mendapat Penghargaan sebagai Bapak Toleransi Beragama dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Deli Serdang.

 

Penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap sikap dan tindakan serta karya Bupati yang setara pada semua umat beragama di Kabupaten Deli Serdang itu diserahkan.

Baca Juga: Para Pelaku Begal Sadis Berhasil di Bekuk Jajaran Polda Sumut

pada Syukuran Awal Tahun 2024 dan Pelantikan Dewan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (DPAC) GAMKI se-Kabupaten Deli Serdang Masa Bakti 2024-2028 di Convention Hall, Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Lubuk Pakam, Sabtu sore, 20 Januari 2024.

 

Dalam sambutannya, Bupati menegaskan GAMKI merupakan wadah umat Kristiani yang berlandaskan kasih dan berperan dalam pembangunan bangsa dan negara Indonesia dengan mewujudkan identitas, manfaat dan menjadi bagian integral dari kebhinekaan umat.

Baca Juga: Coach Indra Sjafri Kantongi 3 Pemain Diaspora Untuk Timnas Indonesia U20

Keberagaman umat beragama di Kabupaten Deli Serdang sampai saat ini tetap terjalin dengan baik dan mewujudkan kondisi yang kondusif.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: portibinews.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini