Bungkam Chico, Jonatan Christie Anggap Rekannya Hanya Kalah Pengalaman

NUSA DUA, iNews.id – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tak ingin merasa lebih hebat seusai mengalahkan rekan setimnya sendiri, Chico Aura Dwi Wardoyo di babak 16 besar Indonesia Open 2021. Meski meraih kemenangan, Jojo menilai Chico hanya kalah pengalaman dari dirinya.

Pada laga tersebut, Jojo berhasil memenangi laga kontra Chico lewat dua game langsung 21-11, 21-12. Kemenangan itu dirasa wajar karena Jojo lebih diunggulkan dibandingkan Chico.

BACA JUGA:
Hasil Indonesia Open 2021: Tekuk Chico, Jojo Tantang Anders Antonsen di Perempat Final

Akan tetapi, Jojo tidak ingin jemawa. Sebab, sebagai rekan satu tim, keduanya sudah sering latihan bersama sehingga mengetahui kelebihan dan kelemahan masing-masing.

“Kita sudah saling tahu. Chico juga junior saya. Kita sering latihan bareng ke mana-mana bareng. Makan, menghabiskan waktu juga kalau di asrama,” ungkap Jonatan di Bali International Convention Centre, Kamis (25/11/2021).

BACA JUGA:
Hasil Indonesia Open 2021: Kalahkan Wakil Korsel, Kevin/Marcus Tembus Perempat Final

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2
TAG : Indonesia Open 2021 jonatan christie Chico Aura Dwi Wardoyo bulu tangkis

Bagikan Artikel:



Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 19:54 PM
Sumber: inews.id
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini