Buluk Menghilang Usai Dikaitkan Kasus Investasi, Superglad Beri Klarifikasi

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Buluk Menghilang Usai Dikaitkan Kasus Investasi, Superglad Beri Klarifikasi

INDONESIATODAY.CO.ID - Band Superglad baru-baru ini merilis pernyataan resmi terkait menghilangnya Lukman Laksmana Rakalogatama atau Buluk Superglad usai diduga melakukan penipuan berkedok investasi.

Melalui unggahan di akun Twitter resmi mereka @superglad_band, Superglad mengungkap bahwa mereka sudah mengetahui tentang dugaan penipuan yang melibatkan Buluk.

Baca Juga: • Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia Ulang Tahun, Bertabur Kado Barang Branded • Rezky Aditya Mau Tes DNA untuk Anak Wenny Ariani dan Siap Tanggung Jawab • Shannon Wong Dicurigai Putus dari Athalla Naufal Gara-Gara Ini • Lirik Lagu Simpang Limo Ninggal Janji - Putri Kristya • Angkat Kaki dari Rumah, Jennie BLACKPINK Tak Lagi Tinggal dengan Ibunda

"Kami Superglad mendengar jika ada banyak laporan dari teman dan kolega yang mengaku menjadi korban dugaan penipuan berkedok investigasi yang diinisiasi oleh Buluk (Lukman Laksmana Rakalogatama)," tulis Superglad dikutip dari pernyataan resmi mereka, Jumat (27/5/2022).

Pernyataan resmi Superglad tentang menghilangnya sang vokalik, Buluk Superglad. [Twitter]

Superglad menegaskan bahwa masalah pribadi Buluk tidak ada sangkut pautnya dengan mereka.

"Dengan ini kami Superglad, menyatakan bahwa itu benar-benar urusan pribadi Buluk (Lukman Laksmana Rakalogatama) dan tidak ada sangkut pautnya dengan kami Superglad," lanjut band yang terbentuk pada 2003 itu.

Superglad juga merilis surat perjanjian bermaterai yang telah mereka sepakati dengan Buluk pada 2017.

Dalam surat perjanjian yang dibagikan, terdapat enam poin yang harus dipatuhi. Poin pertama menyebutkan bahwa Buluk akan menyelesaikan masalah pribadi dan tidak akan melibatkan Superglad.

Surat perjanjian Buluk dengan Superglad. [Twitter]

Poin enam cukup menyita perhatian karena disebutkan bahwa jika Buluk sampai terlibat dalam masalah yang mengakibatkan kerugian pada Superglad, dia siap mengundurkan diri.

Dari laman resmi Twitter Catatan Si Buluk, Buluk menghilang sejak 13 Mei 2022. Terhitung sudah 14 hari vokalis band Superglad tersebut tidak bisa dihubungi.

Rekan Buluk Superglad bahkan sudah menghubungi pihak keluarga, tapi tetap tidak ada kabar. Juga ada banyak laporan tentang kasus penipuan yang dituduhkan pada suami artis Risma Nilawati itu.

Selain itu, beredar kabar yang menyebutkan bahwa suami artis Risma Nilawati tersebut sudah dilaporkan terkait penipuan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Sumber : matamata.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email mediaselebindonesia@gmail.com.
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini