Bukti Nyata Beri Pelayanan Terbaik, JNE Raih Kategori Courier Service di Penghargaan Indonesia 20 Best Companies

Friday, 2 February 2024
Bukti Nyata Beri Pelayanan Terbaik, JNE Raih Kategori Courier Service di Penghargaan Indonesia 20 Best Companies
Bukti Nyata Beri Pelayanan Terbaik, JNE Raih Kategori Courier Service di Penghargaan Indonesia 20 Best Companies

indonesiatoday.co.idJNE kembali mendapatkan penghargaan di ajang Indonesia 20 Best Companies yang diselenggarakan oleh The Iconomics di Metropole XXI, Jakarta Pusat. Penghargaan  dengan kategori Courier Service ini diserahkan langsung oleh Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro kepada Kurnia Nugraha selaku Media Communication Dept Head JNE (29/1/2024).

Media Communication Dept Head JNE, Kurnia Nugraha mengungkapkan, rasa syukur atas penghargaan kali ini. Dirinya yang mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE mengucapkan terimakasih atas penghargaan Indonesia 20 Best Companies kategori Courier Service.

Baca Juga: Camping Ground Taman Wisata Alam Gunung Pancar, Jaraknya Cuma 1 Jam dari Jakarta

"Kami sangat berterima kasih kepada semua pelanggan setia yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan selama ini. Penghargaan ini bukan hanya sekedar pencapaian bagi kami, melainkan hasil kerja keras dan dedikasi dari Ksatria dan Srikandi telah menjadi garda terdepan yang bekerja keras setiap harinya. Mengantarkan kiriman kepada seluruh masyarakat di Indonesia. Dalam industri yang begitu dinamis dan kompetitif seperti ini, kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” ungkap Kurnia dalam pernyataan resmi yang dikirimkan ke Radar Depok.

Penghargaan Indonesia 20 Best Companies dididasarkan kombinasi dari kajian Brand Reputation (Brand Awareness, Brand Image, Customer Service, Social Contribution) dan Business serta Social Practices yang dijalankan perusahaan selama 2023.

Kurnia Nugraha menyampaikan, penghargaan ini menjadi pendorong motivasi bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan dalam bidang pengiriman.

“JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, terus berkontribusi nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian bangsa dan negara. Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang baik dan nyaman bagi para masyarakat, mengoptimalkan proses pengiriman dan memastikan paket tiba dengan aman dan tepat waktu," lanjutnya.

Baca Juga: Honda ADV Club Karawang Owner Gelar Anniversary ke-4, Bahas Pembentukan Kepengurusan

Mengusung semangat ”Connecting Happiness” dalam setiap menjalankan berbagai proses bisnis JNE dan selalu menerpakan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni. Makna dari prinsip tersebut  dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat Indonesia.

Hal ini diwujudkan dengan program kolaborasi yang telah diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas maupun UMKM. (***)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: radardepok.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini