Bukan Park Seo Joon, Park Minyoung Keciduk Berpacaran dengan Pengusaha Tajir dan Pernah Terlibat Kasus Penipuan, Waduh!

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Bukan Park Seo Joon, Park Minyoung Keciduk Berpacaran dengan Pengusaha Tajir dan Pernah Terlibat Kasus Penipuan, Waduh! INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta —

Dunia hiburan Korea Selatan kembali dibikin heboh melalui laporan dari media setempat yang dikenal menjadi situs pertama yang dapat dipercaya terkait rumor kencan dan kehidupan para idol hingga aktor dan aktris Korea Selatan, yaitu Korea Dispatch.

Menurut laporan Dispatch pada unggahan akun Instagram-nya, aktris cantik Park Minyoung dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha tajir yang bernama Kang Jonghyun.

Sebelumnya, Park Minyoung ramai dijodoh-jodohkan netizen dengan aktor Park Seo Joon, karena chemistry keduanya lewat drama Korea berjudul What's Wrong With Secretary Kim yang sukses bikin baper penontonnya.

Sosok Kekasih Baru Park Minyoung

Sosok pria yang dirumorkan kekasih Park Minyoung ini dikabarkan berprofesi sebagai pengusaha kaya yang bernama Kang Jonghyun.

Kang Jonghyun diketahui merupakan kelahiran tahun 1982 dan sebagai CEO Bithumb, cryptocurrency exchange dan beberapa perusahaan lainnya.

Kang Jonghyun merupakan lulusan kampus di Gangwon-do, Korea Selatan, kemudian keluar.

Kekasih Park Minyoung Pernah Terlibat Kasus Penipuan

Kang Jonghyun menurut laporan Dispatch, pernah terlibat kasus penipuan sekitar 3,5 miliar won dan pemalsuan dokumen pribadi pada 2013-2014. 

Pada 2016, pengadilan menyatakan Kang Jonghyun bersalah dan divonis 2 tahun penjara, 3 tahun percobaan, dan 80 jam pelayanan masyarakat.

Dalam melakukan aksinya, Kang Jonghyun bahkan menempatkan adiknya, Kang Jinyoung di garis depan. 

Dikabarkan keluarga Kang menerima keuntungan ilegal.

Park Minyoung Free Agent

Pada 29 Desember tahun lalu, Park Minyoung dikabarkan telah resmi free agent alias tak berada di bawah naungan agensi manapun.

Sebelumnya, Park Minyoung berada di bawah naungan agensi Namoo Actors, namun akhirnya mengakhiri kontraknya tersebut.

Tak berselang lama, keesokan harinya, Park Minyoung menandatangani kontrak eksklusif dengan Hook Entertainment.

Hook Entertainment adalah anak perusahaan dari Green Snake Media yang dipimpin oleh Won Youngsik, agensi ini memiliki keterkaitan dengan pacar Park Minyoung, Kang Jonghyun.

Park Minyoung Keciduk

Dispatch berhasil merekam pertemuan rahasia antara Park Minyoung dan Kang Jonghyun. 

Dispatch bahkan lebih tertarik menulusuri identitas rahasia Kang Jonghyun selama dua bulan.

Kang Jonghyun tinggal di sebuah vila mewah di Hannam-dong. Di sinilah Park Minyoung sering menginap. 

Dispatch menyaksikan Park Minyoung pergi dan pulang dari vila di Hannam-dong berkali-kali bukan rumahnya di Cheongdam-dong.

Park Minyoung biasa mengendarai Lamborghini Urus dan Bentley. Di antara itu, jenis Yellow Urus dikabarkan merupakan hadiah dari pacarnya. 

Keduanya juga liburan bersama ke kampung halaman Kang Jonghyun di Wonju.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi pasti dari pihak Park Minyoung terkait rumor hubungan asmaranya tersebut, baru-baru ini Park Minyoung tengah membintangi drama Korea terbarunya yang berjudul Love in Contract.

Baca Juga: Beauty, Kepoin Yuk 5 Produk Skincare yang selalu dibawa Park Min Young dalam Tas

Baca Juga: Lee Min Ho Digosipkan Bertemu Mantan Kekasihnya di Pesta 'Private', Sosok Wanitanya Gak Nyangka, Ternyata...

Sumber : herstory.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini