Bukan Ayu Ting Ting yang Dipolisikan Buntut Kasus Pengunjung Karaoke Tewas, Simak Penjelasan Polisi

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Bukan Ayu Ting Ting yang Dipolisikan Buntut Kasus Pengunjung Karaoke Tewas, Simak Penjelasan Polisi

INDONESIATODAY.CO.ID - Kabar mengejutkan belum lama ini menyeret nama pedangdut Ayu Ting Ting. Pasalnya bisnis karaoke yang dimiliki oleh ibunda Bilqis Khumairah Razaq tersebut di kota Bengkulu tengah ditutup oleh pihak kepolisian untuk saat ini. Hal ini terjadi usai ditemukannya tamu dan pemandu lagu (PL) yang tewas di tempat karaoke tersebut.

Mengejutkannya lagi, baru-baru ini beredar kabar jika Ayu Ting Ting dipolisikan imbas dari kasus ditemukannya pengunjung tewas tersebut. Kabarnya Ayu dilaporkan oleh pihak keluarga yang menuding adanya miras oplosan dijual di tempat karaoke milik pelantun lagu “Alamat Palsu” ini. Dan hal ini pula yang dituding sebagai penyebab tewasnya pengunjung dan PL di tempat tersebut.

Namun baru-baru ini pihak kepolisian justru menyampaikan keterangan yang berbeda. Disebutkan jika bukan Ayu Ting Ting yang dilaporkan oleh pihak keluarga korban meninggal tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno. Kombes Pol Sudarno menepis kabar jika Ayu dilaporkan ke polisi.

Faktanya yang dilaporkan tak lain adalah manajemen tempat karaoke tersebut. “Bukan Ayu Ting Ting yang dilaporkan, manajemennya yang di Bengkulu," jelas Sudarno dihubungi rekan media Sabtu (9/7), dilansir dari Suara.com.

Lebih lanjut, Ayu juga disebutkan bukanlah pemilik utama dari tempat itu melainkan hanya franchise atau waralaba. “Ayu Ting Ting hanya franchise, bukan milik Ayu Ting Ting,” tegasnya.

Sementara saat ini kasus ditemukannya pengunjung yang tewas masih didalami oleh pihak Polres. Termasuk terkait dugaan penyebab kematian yang disebut-sebut karena menenggak miras oplosan.

“Sudah (ada pemeriksaan) dan masih proses penyelidikan. Polres itu yang menangani,” tandas Sudarno.

Di lain kesempatan, Ayu sempat disinggung langsung terkait kabar yang beredar menyebut dirinya dipolisikan imbas kasus pengunjung karaoke tewas tersebut. Namun Ayu memilih bungkam dan enggan menanggapi apapun. “Haduh, no comment," ucap Ayu Ting Ting di rumahnya kawasan Depok, Jawa Barat pada Sabtu (9/7).

(wk/sept)

Previous article Dicibir Makin Kucel Saat Hamil, Ria Ricis 'Jawab' Menohok Auto Banjir Dukungan Next article Park Eun Bin Sempat Nolak, Fans Semangat Dongkrak Rating 'Extraordinary Attorney Woo' Tembus 2 Digit Related Posts Ayu Ting Ting Pamer Momen Idul Adha Usai Dipolisikan, Bilqis Cantik Berhijab Bikin Adem Ayu Ting Ting Dipolisikan, Tempat Karaoke Dituding Jual Miras Oplosan Hingga Makan Korban Ayu Ting Ting Dandan Menor dengan Gaya Busa Saling Tabrak, Ayah Ojak Spontan Lempar Komentar Kocak Kompilasi Momen Ayu Ting Ting Nemplok ke Pria-Pria Good Looking Jadi Perbincangan

Sumber : wowkeren.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini