Brigjen Ahmad Ramadhan Sebut Irjen Ferdy Sambo Masih Berdinas

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Brigjen Ahmad Ramadhan Sebut Irjen Ferdy Sambo Masih Berdinas

INDONESIATODAY.CO.ID - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menyebutkan Irjen Ferdy Sambo masih berdinas hingga saat ini, Rabu (13/7/2022).

Sebelumnya, rumah Irjen Ferdy Sambo menjadi lokasi insiden penembakan yang mengakibatkan Brigadir J alias Nopryansah Yosua Hutabarat meninggal dunia terjadi di kawasan Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022).

"(Irjen Ferdy Sambo, red) masih tugas seperti biasa," kata Ramadhan saat konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/3022).

Ramadhan juga enggan memberikan tanggapan lebih jauh.

"Jadi, sekali lagi sabar," terang dia.

Menurutnya, penyampaian informasi mengenai kedinasan dari Ferdy Sambo bukanlah kapasitasnya untuk menyampaikan ke publik setelah terjadinya peristiwa mengerikan itu.

"Nah, tim ini masih bekerja dan hasilnya belum tahu, tidak elok bagi saya mendahului," jelas dia.

Sebagai informasi, aparat kepolisian telah kembali melakukan olah tempat kejadian perkara pada Selasa (12/7/2022), sekitar pukul 20.30 WIB

Sementara, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit membenarkan adanya olah TKP tersebut.

"Ya, betul (olah TKP, red)," ungkap Ridwan saat dikonfirmasi.

Berdasarkan Pantauan genpi.co, Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Agus Andrianto hingga Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto turut hadir dalam olah tempat kejadian perkara di rumah singgah Ferdy Sambo itu.

Garis polisi tampak terpasang di jalan menuju rumah Jenderal Polisi Bintang 2 emas itu.

Sementara itu, terlihat mobil Inafis hingga dokter forensik terpakir di dekat rumah singgah tersebut.

Dari hasil sementara olah TKP tersebut, ada dua koper berwarna hitam yang berhasil dibawa tim Inafis Mabes Polri dari rumah Ferdy Sambo.

Belum diketahui pasti apa isi dari koper tersebut. Sebab, tidak ada satu pun petugas kepolisian yang memberikan tanggapan.(*)

Video seru hari ini:

Sumber : genpi.co
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini