BRI Liga 1: Pelatih Arema FC Ingin Buat Persebaya Tak Nyaman di Lapangan

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


BRI Liga 1: Pelatih Arema FC Ingin Buat Persebaya Tak Nyaman di Lapangan

INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta - Pelatih Arema FC, Javier Roca punya tekad memberikan kemenangan dalam duel bertajuk El Clasico Jawa Timur, melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022). Ini seperti sudah jadi kewajiban dari manajemen dan suporter untuk Roca dan anak buahnya.

Sebelum pertandingan di pekan 11 BRI Liga 1 itu, pelatih 42 tahun asal Chile ini sedikit membocorkan skema yang akan diterapkan. Pemain Arema akan membuat Persebaya tak nyaman bermain di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga

3 Modal Mengerikan Arema FC yang Bisa Merusak Reputasi Pelatih Persebaya Aji Santoso Aji Santoso Bertekad Pecahkan Rekor 23 Tahun Persebaya Tak Pernah Menang di Kandang Arema Bek Persebaya Sikapi Biasa Saja Tekanan Suporter Arema FC di Malang

"Kami akan coba putus aliran bolanya. Karena Persebaya Surabaya selama ini punya karakter main bola-bola pendek. Kalau kami putus bolanya dan kuasai ball possesion, ini akan membuat mereka tidak nyaman,” kata mantan pelatih Persik Kediri ini.

 

Sumber : bola.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini