BRI Liga 1: Juru Taktik Madura United Kaget Borneo FC Ganti Pelatih, Bingung Mau Pakai Strategi Apa

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


BRI Liga 1: Juru Taktik Madura United Kaget Borneo FC Ganti Pelatih, Bingung Mau Pakai Strategi Apa

INDONESIATODAY.CO.ID, Madura - Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, tak mau gegabah saat menghadapi Borneo FC Samarinda dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (1/10/2022) sore WIB.

Kekhawatiran tersebut bukannya tanpa alasan. Pergantian pelatih di kubu tuan rumah saat jeda Internasional kemarin, membuat rencana permainan yang dipersiapkannya sedikit mengambang.

Baca Juga

3 Modal Mengerikan Arema FC yang Bisa Merusak Reputasi Pelatih Persebaya Aji Santoso Aji Santoso Bertekad Pecahkan Rekor 23 Tahun Persebaya Tak Pernah Menang di Kandang Arema Bek Persebaya Sikapi Biasa Saja Tekanan Suporter Arema FC di Malang

Kehadiran Andre Gaspar untuk menggantikan Milomir Seslija, dipastikan bakal menghadirkan perubahan permainan di kubu Pesut Etam, julukan Borneo FC. Hal inilah yang sangat diwaspadai Madura United.

"Saya kaget dengan pergantian pelatih. Mereka lakukan pergantian pasti ada alasannya. Pergantian ini bisa bikin Borneo berbeda dan akan ada sedikit perbedaan dalam permainan mereka," ungkapnya.

"Jadi harapan kami dalam situasi ini, bisa mendapatkan pertandingan yang baik," imbuh pelatih berusia 51 tahun tersebut.

 

Sumber : bola.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini