BRI Liga 1: Atmosfer Persib Vs Persija di GBLA Bakal Seru, Tiket Pertandingan Ludes Terjual

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


BRI Liga 1: Atmosfer Persib Vs Persija di GBLA Bakal Seru, Tiket Pertandingan Ludes Terjual

INDONESIATODAY.CO.ID, Bandung - Daya tarik laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta yang bakal digelar pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (2/10/2022), sangat luar biasa. Tiket pertandingan tersebut telah ludes terjual.

Panpel pertandingan telah melempar tiket pertandingan antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta secara online mulai 26 September 2022. Kini tiket berjumlah 26 ribu lembar itu pun sudah habis terjual.

Baca Juga

BRI Liga 1: Polda Jabar Siapkan Pengawalan untuk Persija di Bandung Jadwal BRI Liga 1: Arema FC vs Persebaya Surabaya, Siaran Langsung Indosiar Jakmania Solo Gelar Nobar Persib Vs Persija di Cafe 1923

Head of Communications PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama, menyebut pihaknya mencetak tiket sebanyak 26 ribu dan dijual secara bergelombang mulai dari Senin (26/9/2022) hingga Jumat (30/9/2022).

"Alhamdulillah sejak dibuka gelombang pertama Senin sampai kemarin, sudah habis terjual 26 ribu lembar yang kami siapkan," ujar Adhi Pratama di Graha Persib, Sabtu (1/10/2022).

"Jadi prediksi big match Persib Bandung melawan Persija Jakarta ini lumayan tinggi animonya. Itu bisa dilihat dari traffic penjualan. Peningkatannya cukup cepat," lanjut Adhi.

 

Sumber : bola.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini