Bocoran! Inilah Wajah-wajah yang Ternyata Ditunjuk Langsung Prabowo untuk Bertarung di Pilkada DKI Jakarta

Friday, 10 May 2024
Bocoran! Inilah Wajah-wajah yang Ternyata Ditunjuk Langsung Prabowo untuk Bertarung di Pilkada DKI Jakarta
Bocoran! Inilah Wajah-wajah yang Ternyata Ditunjuk Langsung Prabowo untuk Bertarung di Pilkada DKI Jakarta



INDONESIATODAY.CO.ID  - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebutkan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto telah mengantongi sejumlah nama yang akan maju sebagai gubernur maupun wakil gubernur di Jakarta.  


Partai Gerindra disebut-sebut mengusung mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Budisatrio Djiwandono, Rahayu Saraswati dan Wakil DPRD DKI Rany Mauliani untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta. 


"Pak Prabowo sudah menyampaikan pada beberapa daerah penting kita harus menang termasuk DKI Jakarta," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dalam Halal Bihalal DPD Gerindra DKI di Jakarta, Kamis (9/5/2024). 


Pertimbangan pemilihan dari keempat nama tersebut, yakni mulai dari rekam jejak, perkembangan kinerja hingga pengabdian untuk partai. 


 "Gerindra banyak kader-kader bukan cuma empat yang saya sampaikan, banyak yang siap untuk menjadi gubernur maupun wagub yang siap dimenangkan," ungkapnya. 


Dia kembali meminta seluruh kader partai untuk berjuang merebut kursi pimpinan Daerah Khusus Jakarta (DKJ) melalui pilkada gubernur DKI Jakarta. 


"Kepada kawan-kawan pengurus DPD maupun pengurus PAC, ranting dan para caleg baik yang sudah berhasil maupun belum berhasil, mari sekali lagi kita memperjuangkan marwah partai kita untuk memenangkan pilkada DKI," jelasnya.


 Dalam proses pilkada gubernur ini, partai Gerindra belum membuka pendaftaran karena menunggu arahan dan petunjuk dari pimpinan. 


Di samping itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sentil Sufmi Dasco mewajibkan mengusulkan sejumlah nama untuk diusung dalam pilkada gubernur DKI Jakarta. 


Dia juga menegaskan DPD Gerindra akan selalu taat menaati keputusan pimpinan partai terkait keputusan dalam keterlibatan pilkada gubernur (pilgub) DKI. "Siapapun nanti yang diputuskan kita akan berjuang sepenuhnya untuk kemenangan pilkada di DKI Jakarta, itulah kelebihan kita," tuturnya. 


Pilkada untuk memilih gubernur, bupati dan wali kota akan diselenggarakan serentak seluruh daerah pada 27 November 2024


Sumber: tvOne

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini