Bikin Haru! Prabowo Subianto Peluk Pengusaha Telur Asin yang Berhasil Biayai Sekolah Adiknya Berkat Bantuan Ketua Dewan Kehormatan MDS Coop

Sunday, 21 January 2024
Bikin Haru! Prabowo Subianto Peluk Pengusaha Telur Asin yang Berhasil Biayai Sekolah Adiknya Berkat Bantuan Ketua Dewan Kehormatan MDS Coop
Bikin Haru! Prabowo Subianto Peluk Pengusaha Telur Asin yang Berhasil Biayai Sekolah Adiknya Berkat Bantuan Ketua Dewan Kehormatan MDS Coop

GORAJUARA - Momen haru terjadi saat Ketua Dewan Kehormatan MDS Coop, Prabowo Subianto, memberikan hadiah bantuan pada pengusaha telur asin Alfina Damayanti. Prabowo sempat memeluk warga Subang itu sebagai tanda apresiasi.

Pemandangan ini berlangsung ketika Prabowo Subianto memberikan hadiah berupa bebek petelur untuk pengusaha telur asin pada acara MDS Coop Temu Anggota 2024 yang diadakan di Stadium Pakan Sari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024).

Hadiah itu diberikan Prabowo Subianto sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan para anggota koperasi Mekar Digital Sejahtera (MDS) Coop dalam membangun usaha hasil dari bantuan modal yang diberikan oleh Prabowo.

Baca Juga: Semakin Kuat! Rini Soemarno Dukung Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024, Minta Anggota MDS Coop Ikut Serta Karena Hal Ini

Mendapat hadiah dari Prabowo, Alfina Damayanti yang selama ini merintis usaha telur asin, merasa bersyukur dengan adanya bantuan itu.

Berkat adanya bantuan modal untuk produksi, Alfina tak hanya bisa membiayai sekolah adiknya, tetapi juga membiayai pengobatan neneknya yang sakit.

“Berkat MDS, saya dikasih modal 5 juta. Harapan saya, MDS bisa melipatkan pinjamannya karena saya punya mimpi ingin membeli rumah, karena selama ini saya ngontak, berkat MDS juga saya bisa membiayai adik saya sekolah,” ungkap Alfina seraya meneteskan air mata.

Baca Juga: Prabowo Subianto Bertekad Lanjutkan Program Presiden Jokowi Demi Kesejahteraan Rakyat Indonesia

Dengan bantuan modal senilai lima juta rupiah, Alfina mengaku berhasil memproduksi telur asin hasil dari ternak bebek. Ia pun mengaku pasca ditinggal meninggal dunia oleh kedua orang tuanya dan menjadi yatim piatu, ia berjuang untuk menyekolahkan adiknya.

Prabowo turut terenyuh ketika mendengarkan cerita Alfina hingga ia sempat memeluk pengusaha Bebek Peternak itu saat serah terima hadiah berupa 2 kandang bebek ternak.

Alfina pun sempat menyampaikan dukungannya kepada Prabowo.

Baca Juga: Prabowo dari Keluarga Koperasi Bertekad Ingin Besarkan Koperasi, Bantu Masyarakat yang Membutuhkan

“Berkat MDS saya bisa biayai nenek saya berobat mudah-mudahan MDS lebih maju lagi. Pak, peternak bebek all in Prabowo Pak!” tutur Alfina disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Pemberian hadiah apresiasi tak hanya diberikan kepada Alfina anggota koperasi asal Subang saja melainkan, juga ada bantuan berupa oven gas, mesin continue sealer, coffie machine, mesin jahit, dan mesin jahit neci yang diberikan kepada anggota koperasi MDS Coop lainnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: gorajuara.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini