Berjasa Loloskan Timnas Ke Qatar, 12 Pemain ini Di Coret Shin Tae Yong

Sunday, 14 January 2024
Berjasa Loloskan Timnas Ke Qatar, 12 Pemain ini Di Coret Shin Tae Yong
Berjasa Loloskan Timnas Ke Qatar, 12 Pemain ini Di Coret Shin Tae Yong

 

 

SEBEKASI. COM -  Besok malam timnas Indonesia akan memulai langkahnya di Piala Asia 2023 Qatar. Bergabung di Grup D bersama Jepang, Irak dan Vietnam, Indonesia akan memulai perjuangan nya melawan Irak di Stadion Ahmad bin Ali. Qatar. Senin 15 Januari 2024.

Dalam partai berat melawan tim kuat Irak, Indonesia tampaknya akan menurun kan mayoritas pemain naturalisasi nya selepas Sadil Ramdani dan Arkan Kaka dicoret.

Selain mereka berdua 12  pemain andalan yang berjasa meloloskan Indonesia ke putaran final juga tidak dibawa ke Qatar oleh Pelatih Shin Tae Yong alias dicoret.

Shin Tae-yong tidak menyertakan pemain-pemain ini ke Piala Asia 2023 Qatar yang berlangsung pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

12 pemain ini masuk ke dalam daftar pemain yang dibawa Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia mengarungi babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait pada 8-14 Juni 2022 lalu

Shin Tae-yong saat itu membawa 23 pemain ke Kuwait untuk menghadapi tuan rumah Kuwait, Yordania dan Nepal.

Kini dari 23 pemain yang di bawa ke Kuwait tinggal menyisakan 11 pemain yang Shin Tae Yong bawa ke Putaran final piala Asia di Qatar .

Mereka ialah Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Witan Sulaeman, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya, Edo Febriansah, Dimas Drajad, Syahrul Trisna dan Pratama Arhan.

Sementara itu Pemain yangbdi coret pelatih asal Korea itu  adalah Muhammad Rafli, Irfan Jaya, Nadeo Argawinata, Stefano Lilipaly, Terens Puhiri, Fachruddin Aryanto, Koko Ari, Rachmat Irianto, Syahrian Abimanyu, Muhammad Adisatryo, Alfeandra Dewangga dan Saddil Ramdani.

Skuad Indonesia di Piala Asia  Qatar 2023.

Kiper
Muhammad Riyandi (1)

Ernando Ari (21)
Syahrul Trisna (26)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: sebekasi.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini