Beri Nilai 99, Prabowo Kagumi Kualitas Debat Gibran

Saturday, 23 December 2023
Beri Nilai 99, Prabowo Kagumi Kualitas Debat Gibran
Beri Nilai 99, Prabowo Kagumi Kualitas Debat Gibran

Tribute Indonesia - Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, tidak menyangka Gibran Rakabuming Raka yang mendampinginya sebagai calon wakil presiden tampil sangat maksimal dalam debat cawapres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat 22 Desember 2023 malam.

Eks Danjen Kopassus itu menilai kapasitas Gibran tak perlu lagi diragukan. Bahkan ia menyatakan tak ragu memberikan nilai 99 nyaris sempurna pada kualitas debat putra sulung Joko Widodo itu.

"Terus terang saya sangat bangga dengan calon wakil presiden saya, kalau saya seorang guru yang memberi nilai pada saat ujian akan saya beri nilai 99, beliau dapat menjawab dan menjelaskan setiap pertanyaan dan pernyataan dengan singkat, padat dan jelas," ucap Prabowo bangga, dalam konferensi pers tadi malam.

Baca Juga: IPW Minta Kapolri Evaluasi Dirreskrimum Polda Sulsel

Selain memuji kualitas debat Gibran, Prabowo pun mengapresiasi gagasan ketiga cawapres yang tampil tadi malam.

Ia menyebut gagasan yang disampaikan ketiga cawapres sangat positif dan mengarah pada kepentingan rakyat.

"Saya juga berpendapat bahwa gagasan dari ketiga cawapres sangat positif dan semuanya mengarah kepada keinginan Indonesia maju dan kesejahteraan rakyat," jelasnya.

Baca Juga: Soal Kasus Zulhas, PERSIS Minta Bawaslu Keluarkan Maklumat Ajaran Agama Tak Dijadikan Candaan Politik

Lebih jauh Prabowo menyebut dirinya bersama Gibran siap menjadi 'Generasi Jembatan' untuk membawa Indonesia menjadi lebih maju.

"Saya mewakili “Generasi Jembatan”, kami adalah jembatan untuk nanti generasi muda akan lewat menuju Indonesia emas, Indonesia hebat, Indonesia adil dan makmur," pungkasnya.

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: tributeindonesia.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini