Beredar Jejak Digital Diduga Teman SMA Kasih Kode Rizky Billar Tak Suka Perempuan

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Beredar Jejak Digital Diduga Teman SMA Kasih Kode Rizky Billar Tak Suka Perempuan

INDONESIATODAY.CO.ID - Isu Rizky Billar pernah menjadi gigolo dan simpanan waria mencuat seiring kasus dugaan KDRT yang dilakukannya pada Lesti Kejora. Apalagi dalam laporannya di Polres Jakarta Selatan, Lesti mengaku dianiaya gara-gara memergoki sang suami selingkuh.

Seolah mengamini rumor tersebut, akun Twitter @siskawd9693 membagikan bidik layar berisi pengakuan seseorang diduga teman sekolah Rizky Billar di Facebook pada 2020. Akun tersebut bernama Rlrii Madiatri.

Cuitan tentang Rizky Billar [Twitter]

Rlrii Madiatri heran banyak perempuan yang terpesona dengan Rizky Billar sejak namanya mulai dikenal publik sekitar dua tahun lalu. Kalimat selanjutnya yang ditulis mengisyaratkan bahwa Billar tak suka perempuan alias gay waktu di bangku SMA. 

"Liat si Rizky Billar diuwuin cewek-cewek se-Indonesia Raya jadi lucu wkwk buat alumni 14 tahu banget nih pasti dulunya dia gimana pas jaman sekolah," demikian kata Rlrii Madiatri.

Rizky Billar yang memiliki nama asli Muhammad Rizky ini memang merupakan lukusan SMPN 6 Medan dan SMAN14 Medan.

Baca Juga: Rizky Billar Pernah Keceplosan Puji Teuku Ryan Manis, Netizen: Jiwa Gigolonya Masih Kebawa

Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Setelah kasus KDRT dan perselingkuhan ini mencuat, akun tersebut kembali membuat cuitan yang seolah bertanya-tanyaa Rizky Billar berselingkuh dengan perempuan atau yang lain.

"Nih di up lagi #ygtautauaja wkwk Coba tanya Lesti itu lakinya selingkuh sama cewek apa sama hemmm wkwkwk," tulisnya.

Cuitan pengguna Facebook ini lantas diunggah ulang oleh akun Twitter @siskawd9693 yang juga mengaku temannya.

"Setahun yang lalu temen gue posting ini cuma gue cuekin aja ,eh ternyta? #lestikejora," cuitnya. 

Terkait tudingan jadi gigolo dan simpanan waria, Rizky Billar lewat sahabatnya, Indra Tarigan, sudah angkat bicara. Indra tegas membantah rumor tak sedap itu.

Baca Juga: Ngakunya Kejatuhan HP, Rizky Billar Sempat Keceplosan Lesti Kejora Trauma Dibanting

Menurut Indra Tarigan, Rizky Billar adalah orang yang taat beragama.  Dia yakin Billar tak seperti yang dituduhkan karena sudah mengenal cukup lama.

"Sejak tahun 2014 aku udah kenal dekat sama beliau (Rizky Billar). Aku udah kenal Rizky Billar dari zaman-zaman dia masih talent ya," kata Indra Tarigan di YouTube Seleb On Cam News.

Sumber : suara.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini