Berapa Harta Kekayaan Cristian Gonzales?, Pelatih Irak Singgung soal Pemain Belanda di Timnas Indonesia

Sunday, 26 May 2024
Berapa Harta Kekayaan Cristian Gonzales?, Pelatih Irak Singgung soal Pemain Belanda di Timnas Indonesia
Berapa Harta Kekayaan Cristian Gonzales?, Pelatih Irak Singgung soal Pemain Belanda di Timnas Indonesia



INDONESIATODAY.CO.ID  - Berapa harta kekayaan Cristian Gonzales dan pelatih Irak singgung soal pemain Belanda di Timnas Indonesia adalah dua berita yang paling banyak dibaca di tvOnenews.com pada Sabtu (25/6/2024). 


 Berikut ini adalah ringkasan beritanya:  Berikut harta kekayaan Cristian Gonzales eks Timnas Indonesia yang sudah bertahun-tahun berkarier di Indonesia. Menjadi salah satu bintang utama di liga sepak bola Indonesia, tak heran Cristian Gonzales memiliki harta kekayaan yang melimpah. 


Melihat sepak terjangnya di lapangan hijau, tak heran Cristian Gonzales dikenal sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Indonesia. 


Ketika membela Persib Bandung, Cristian Gonzales mendapatkan gaji sebesar Rp720 juta per musim. Gaji yang tinggi tersebut juga menunjukkan tingginya nilainya sebagai pemain sepak bola terkemuka.  


Cristian Gonzales pernah menyabet empat gelar sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Indonesia.  Dalam tiga tahun setelah tinggal di Indonesia, Cristian Gonzales menjadi salah satu jajaran pemain naturalisasi termahal dengan bayaran fantastis, yakni Rp1,2 miliar per musim.  


Selain mendapatkan penghasilan sebagai pemain sepak bola, Cristian Gonzales juga memiliki sejumlah bisnis. 


Perkembangan Timnas Indonesia yang semakin melejit dengan kekuatan pemain keturunan Belanda membuat Pelatih Irak Jesus Casas angkat bicara.  


Timnas Indonesia semakin mengerikan dengan bertambahnya pemain-pemain berkualitas seperti Thom Haye, Ragnar Oratmangoen hingga Jay Idzes. 


Hal itu membuat Jesus Casas ketar-ketir apalagi jika Irak bisa menampilkan skuad terbaiknya menghadapi lawan yang penuh dengan aroma Belanda.  


“Irak dan Indonesia mempunyai karakteristik yang serupa yang paling menonjol adalah mereka punya pemain di Eropa dan performa mereka terus meningkat,” kata Jesus Casas


Sumber: tvOne

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini