Berani Jujur ke Habib Bahar bin Smith, Hercules Ngaku Tiap Malam Jumat Rumahnya Penuh Sesak dengan...

Tuesday, 16 April 2024
Berani Jujur ke Habib Bahar bin Smith, Hercules Ngaku Tiap Malam Jumat Rumahnya Penuh Sesak dengan...
Berani Jujur ke Habib Bahar bin Smith, Hercules Ngaku Tiap Malam Jumat Rumahnya Penuh Sesak dengan...



INDONESIATODAY.CO.ID  - Kisah-kisah Hercules sang mantan preman legendaris selalu menarik untuk disimak, salah satunya kisah ketika Hercules bercerita jujur ke Habib Bahar bin Smith tentang kebiasannya di malam Jumat. 


Nama Hercules sempat menarik perhatian publik beberapa waktu lalu usai viral video pernyataan seorang pria yang mengaku sebagai jawara Garut. Dalam video viral tersebut, pria itu menantang Hercules untuk berduel satu lawan satu. 


 Sebagaimana diketahui, Hercules merupakan seorang mantan preman yang namanya melegenda di Jakarta. 


Namun kini Hercules sudah berubah, sosoknya saat ini sudah berbeda jauh dibanding masa lalunya yang dikenal menyeramkan. Dalam satu kesempatan, Habib Bahar bin Smith mendapat panggilan telpon dari Hercules. 


Isi percakapan telpon antara Habib Bahar bin Smith dengan Hercules diunggah oleh kanal YouTube Habib Bahar bin Smith, seperti dilansir tvOnenews.com. Melalui sambungan telpon, Hercules menyampaikan suatu kondisi kepada Habib Bahar bin Smith. 


Terlebih dahulu Habib Bahar bin Smith meminta maaf karena sempat tidak menjawab telpon Hercules karena sedang tertidur. Hercules mengungkapkan maksud dan tujuannya menelpon Habib Bahar bin Smith. "Saya telpon Habib karena situasi kondisi," ujar Hercules. 


Yang dimaksud oleh Hercules adalah terkait viralnya kabar di media sosial yang seolah mengadu domba antara dirinya dengan Habib Bahar bin Smith. Adu domba ini berkaitan dengan isu Pilpres 2024. 


Habib Bahar bin Smith sendiri sejak lama telah menegaskan bahwa ia akan bertindak tegas jika ada calon presiden yang melakukan kecurangan, siapapun calonnya. Di sisi lain, Hercules mendukung kuat salah satu calon presiden. 


Sayangnya, ada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab membuat isu yang tak benar seolah ada perseteruan antara Habib Bahar bin Smith dengan Hercules. 


Tanpa diketahui banyak orang, ternyata Habib Bahar bin Smith dengan Hercules memiliki hubungan yang sangat erat. "Kita sering telpon-telponan," kata Hercules. "Mereka enggak tahu kalau kita sering telpon-telponan," sambungnya Habib Bahar bin Smith. 


Setelah puas menyampaikan apa yang menurutnya perlu disampaikan, Hercules kemudian mengajak Habib Bahar bin Smith untuk berkunjung ke rumahnya. 


Hercules mengungkapkan kepada Habib Bahar bin Smith bahwa di setiap malam Jumat ada kegiatan yang ia selenggarakan sehingga rumahnya penuh dengan anak yatim piatu. 


Oleh sebab itu, Hercules ingin agar Habib Bahar bin Smith bisa datang dan mengisi ceramah di acara tersebut. 


"Bib nanti kapan-kapanlah aku, di rumahku setiap malam Jumat yatim piatu penuh di rumahku," ungkap Hercules. "Aku bikin acara besar-besaran, nanti kita undang semua, kita ceramah, Habib ceramah," lanjutnya. 


Habib Bahar bin Smith pun membalas ajakan Hercules dengan mengajaknya untuk berkunjung ke pesantren miliknya. 


"Hercules juga main-main ke pesantren saya sini," ajak Habib Bahar bin Smith. "Nanti aku main Bib, nanti aku main," jawab Hercules.



Sumber: tvOne

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini