Benarkah Brad Pitt Pacaran dengan Wanita Bersuami Emily Ratajkowski

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Benarkah Brad Pitt Pacaran dengan Wanita Bersuami  Emily Ratajkowski

Baru-baru ini, media Page Six melaporkan bahwa desas-desus bahwa Brad Pitt dan Emily Ratajkowski mungkin terlibat asmara tidak sepenuhnya fantasi. Mereka tidak secara resmi berkencan, tetapi mereka telah menghabiskan waktu bersama.

"Orang-orang telah berspekulasi tentang ini untuk sementara waktu," kata orang dalam Hollywood kepada outlet tersebut. “Brad tidak berkencan dengan siapa pun. Mereka [Pitt dan Ratajkowski] telah terlihat beberapa kali bersama.”

Sumber itu menambahkan bahwa Pitt telah "terlihat dengan orang lain" juga dalam beberapa bulan terakhir tetapi tidak berkencan dengan siapa pun saat ini. Selain itu, tak satu pun dari perwakilan bintang berkomentar ke outlet ketika ditanya tentang rumor tersebut.

# Ratajkowski Gugat Cerai Suami Brad Pitt (whenwetalks.com)

Di tengah skandal perselingkuhan Adam Levine minggu lalu, Ratajkowski menarik perhatian media karena memposting TikToks secara terbuka membahas mengapa wanita lain tidak boleh diserang atas keputusan pria untuk berselingkuh dari istrinya.

Brad masih menjalani proses perceraiannya dengan Angelina Jolie, sedangkan Emily baru saja putus dengan Sebastian Bear-McClard setelah ia diduga selingkuh.

Ratajkowski dan Sebastian Bear-McClard (complex.com)

Ratajkowski mengajukan gugatan cerai dari suaminya Sebastian Bear-McClard awal September. 

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi tenta rumor kencan kedua artis ini. 

Yang jelas, mereka banyak menghabiskan waktu bersama bersama, tetapi tidak ada yang tahu apakah itu akan berubah menjadi kencan beneran atau hanya pertemanan.

Sebuah sumber memberi tahu People bahwa Brad dan EmRata "menghabiskan banyak waktu bersama," tetapi "teman mereka tidak yakin apakah itu serius" dan mereka "tampaknya tidak 'berkencan' secara formal," apa pun artinya itu.

Emily Ratajkowski (hot.detik.com)

Laporan ini mengikuti sumber yang memberi tahu Page Six bahwa “Orang-orang telah berspekulasi tentang ini untuk sementara waktu. Brad tidak berkencan dengan siapa pun. Mereka telah terlihat beberapa kali bersama.” 

Membingungkan! Plus, sumber ini mencatat bahwa Brad telah "terlihat dengan orang lain" tetapi kemudian juga mengatakan kepada semua orang untuk "stay tuned?"

Yang jelas Brad Pitt sedang menikmati kehidupan terbaiknya sebagai duda.

Sumber : paragram.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini