Beginilah Sinopsis Reborn Rich Episode 1, Masalah Terus Berdatangan

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Beginilah Sinopsis Reborn Rich Episode 1, Masalah Terus Berdatangan

INDONESIATODAY.CO.ID -- Drama Korea Reborn Rich, drakor sepertinya tidak pernah meninggalkan penonton setianya sendirian. 

Pasti ada drama Korea baru setiap bulan, drama yang sedang tayang salah satunya Reborn Rich. Lalu bagaimana ya sinopsis drama tersebut?

Drakor Reborn Rich episode 1 ini sudah tayang dan bisa dijadikan referensi untuk dipilih sebagai tontonan di waktu luang.

INDONESIATODAY.CO.ID telah rangkum sinopsis Reborn Rich episode 1 tersebut untuk Sewaktunian, simak yuk!

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea On The Line, Kisah Mantan Detektif Mengalami Penipuan Melalui Telepon

Episode pertama drama TV Reborn Rich menjadi pemeran utama Yoon Hyun-woo (Song Joong-ki), yang memiliki kekayaan 600 juta dolar AS. Adegan berikutnya adalah Jaksa Seo Min-young (Shin Hyun-bin) mencoba menganalisis kasus manipulasi saham, pelanggaran, dan penggelapan Grup Sunyang.

Pada upacara peresmian patung pendiri Grup Soonyang Jin Yang Cheol(diperankan oleh Lee Seong-min), Shin Gyeong-min (diperankan oleh Park Jin-young) memperkenalkan dirinya sebagai wakil direktur departemen manajemen aset masa depan.

Kim Sung-joon, wakil ketua Grup Sunyang, melamar ayahnya, Kim Young-ki, kepala Grup Sunyang saat ini, untuk menyerahkan hak warisannya. Hal ini berhasil membuat ayahnya pingsan karena lama sakit.

Jin Seong Joon, yang kemudian hilang, menimbulkan kebingungan menjelang upacara pembukaan patung Jin Yang Cheol. Istri Jin Seong Joon, Mo Hyun Min meminta Yoon Hyun Woo untuk datang kepadanya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Under The Queen's Umbrella Episode 7, Kemanakah Tabib Kwong Akan Berpihak?

Sumber : sewaktu.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini