Begini Komentar Netizen Mengenai Debat Cawapres, Netizen: Mas Gibran Tenang dan Kalem Pembawaannya

Sunday, 24 December 2023
Begini Komentar Netizen Mengenai Debat Cawapres, Netizen: Mas Gibran Tenang dan Kalem Pembawaannya
Begini Komentar Netizen Mengenai Debat Cawapres, Netizen: Mas Gibran Tenang dan Kalem Pembawaannya

indonesiatoday.co.id - Muhaimin Iskandar cawapres (calon wakil presiden) nomor urut 1, Gibran Rakabuming Raka cawapres nomor urut 2, dan Mahfud MD cawapres nomor urut 3 telah melaksanakan debat cawapres pada pukul 19.00 WIB, Hari Jumat, 22 Desember 2023 di Jakarta Convention Center (JCC).

Netizen serta warga Indonesia yang menonton debat cawapres tersebut pun berkomentar berbagai hal, dari mulai sesi visi dan misi, sesi debat, hingga hal yang tidak sengaja terekam ketika sedang debat.

Apa saja ya komentar netizen mengenai debat cawapres? Simak disini!

"Jujur aja, gue terpukau banget sama debat cawapres kemarin. Mas Gibran tuh tenang dan kalem banget pembawaannya keren,"ujar seorang netizen.

Baca Juga: Kini Jadi Destinasi Wisata, Inilah Jejak Sejarah Braga yang Megah dengan Keindahan Arsitekturnya yang Kokoh Menjadi Ikon Kota Bandung

" Allah itu Maha Pemurah. Semalam Debat Cawapres, DIA memberikan karunia dengan penampakan sebuah perlilaku yg sempat terabaikan seluruh mata yg terfokus ke depan panggung. Kejadian di balik panggung ini. Membuka mata, seperti apa karakter asli Capres yg maju bersama Gibran,"jelas seorang netizen yang fokus kepada perlakuan Prabowo Subianto ke Bahlil Lahadalia.

"Cak Imin unggul dalam debat cawapres pertama,"ungkap netizen lainnya.

"Waduh, pajak mau dinaikkan jika paslon 02 menang,"ucap netizen lainnya.

"Dari debat cawapres kita belajar kalo nyari pasangan itu ngga boleh asal,"ujar seorang netizen.

"Kalo cak Imin tidak layak dipilih karena tidak tahu SGIE, maka, Prabowo lebih tidak layak untuk dipilih, karena sudah berkali-kali ikut pilpres, TPID saja Prabowo tidak tahu.

Cak Imin gak layak, Prabowo lebih gam layak, padahal, dia seorang capres, jadi paling pas pilih Ganjar Mahfud, betul tidak? #DebatCawapres

Saya perhatikan dari tadi malam pendukung 02, mereka senang betul apa yang terjadi pada Cak Imin, padahal dulu, Prabowo lebih parah.

Mereka menertawakan Cak Imin yang tidak tahu apa itu SGIE tapi di saat yang sama mereka jadi pemuja Prabowo yang tidak tahu apa itu TPID, apa ini bukan ironi ya?

Baca Juga: Wajib Kalo ke Bandung! List Kelezatan Kuliner Khas Kota Kembang, Petualangan Citarasa yang Menggoda Selera

Coba perhatikan dan bandingkan. Prabowo sudah berkali-kali ikut pilpres, tapi ditanya soal TPID gak tau, padahal TPID istilah yg sering dipakai di Indonesia.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: nolmeter.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini