Terbaru Hukum & Politik Heboh & Viral Peristiwa Kesehatan Olahraga Musik & Video Unik

Banjir di Kalimantan Tengah Seret Korban Jiwa

PALANGKARAYA, KOMPAS — Banjir di Kalimantan Tengah merenggut nyawa pasangan suami istri di Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah. Keduanya meninggal terseret arus ke sungai saat menerobos banjir di jalan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalteng Komisaris Besar Eko Saputro menjelaskan, kedua pasangan tersebut bernama Warnisi (51) yang juga Kepala Bidang Pengelolaan, Layanan, dan Pelestarian Bahan Pustaka Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Barito Selatan, bersama istrinya, Norjannah (47).

Eko menjelaskan, keduanya meninggal setelah mencoba menerobos banjir di jalan hauling perusahaan tambang batu bara tepatnya di Jalan Trans-Kalimantan antara Ampah dan Muara Teweh menuju Desa Tabak Kanilan. Jalan tersebut digenangi air sepanjang 100 meter dengan ketinggian air mencapai satu meter. Lokasi itu berjarak lebih kurang 258 kilometer dari Palangkaraya, ibu kota Provinsi Kalteng.

Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:06 PM
Sumber: kompas.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Terbaru dari kompas.com
Paling banyak dibaca hari ini