Bak Tak Rela, Putri Delina Klaim Lebih Banyak Urus Adik-adik Ketimbang Nathalie Holscher?

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Bak Tak Rela, Putri Delina Klaim Lebih Banyak Urus Adik-adik Ketimbang Nathalie Holscher?

INDONESIATODAY.CO.ID - Perseteruan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher masih menjadi perbincangan hangat publik. Usai Nathalie pergi dari rumah Sule dan menggugat cerai suaminya itu, Putri Delina membuat sebuah pengakuan.

Dalam video terbaru yang diunggah di kanal YouTube-nya, Putri seolah menjawab tudingan netizen yang menyebutnya terlalu sibuk pacaran dan kurang peduli dengan adik-adiknya. Pada video tersebut, Putri Delina kontan membantahnya.

Perempuan 21 tahun itu mengklaim bahwa dirinyalah yang paling banyak mengurus kedua adiknya, Rizwan dan Ferdi sejak orangtuanya bercerai. Bahkan saat Nathalie Holscher masuk ke dalam keluarganya, Putri Delina mengaku tetap memprioritaskan adik-adik di atas segalanya.

"Untuk saat ini (ngurusin) kerjaan dulu karena dari kemarin udah adik-adik semua. Selama kemarin aku ngurus adik-adik. Nggak kemarin aja, dari lama juga aku yang ngurus," ujar Putri Delina menegaskan.

Source: YouTube

Dengan pernyataan Putri Delina ini, netizen menganggap Nathalie Holshcer terkesan tidak berperan dalam mengasuh anak-anak Sule. Terlebih saat Putri menyebut bahwa hanya dirinya yang mengerti serta tahu apa yang disukai oleh Rizwan dan Ferdi.

"Kalau aku kan yang lebih paham, lebih tahu Njan (sapaan akrab Rizwan) dan Ferdi seperti apa dan gimana. Jadi aku harus ngidein, gimana ya biar mereka nggak terus di rumah. Nah salah satunya kan Njan pengin di sini nge-gym, yaudah nge-gym," tutur Putri.

Putri pun mempercayakan sang kekasih, Jeffry Reksa untuk membantunya mengurus adik-adik. "Jadi aku merelakan Jeffry Reksa sama adik-adik aku dulu ya, dia yang ngurus," imbuhnya.

Jeffry Reksa sendiri tidak keberatan dengan permintaan kekasihnya itu. Pun dalam ucapannya, Jeffry seolah memberi kode bahwa adik-adik Putri memang butuh hiburan di tengah permasalahan keluarganya.

"Iya, jadi biar mereka juga nggak penat dengan keadaan yang sekarang," tutur Jeffry Reksa seraya melirik Putri Delina, seolah takut salah bicara. "Jadinya kita ajak mereka bermain karena mereka masih waktunya seneng-seneng."

(wk/lara)

Previous article Baby L Masih Minum ASI, Rizky Billar Beri 'Peringatan': Jangan Abisin Punya Papa yang Kanan Ya Next article Nathalie Holscher Bahas Isi Perjanjian dengan Sule Sebelum Gugat Cerai, Nominal Nafkah Anak 'Bocor'? Related Posts Putri Delina Disebut Beda Kelas dengan Aurel Usai Viral Sikap Bijak Istri Atta Perlakukan KD-Ashanty Viral Isu Candaan Putri Delina Bikin Nathalie Holscher 'Ngumpat' Kurang Ajar, Terlalu Kasar? Heboh Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Retak, Putri Delina 'Kedip Cantik' Singgung Soal Waktu Putri Delina Ditertawakan Soal Prinsip Pasangan Hidup, Ekspresi Wajah Tiara Andini Bikin Salfok

Sumber : wowkeren.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini