Ayah Komentari Hujatan Buat Video Klip Adik-adik Vanessa Angel

Jakarta -

Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika mencuri perhatian karena disebut mengambil kesempatan atas kepergian kakaknya belum lama ini. Mereka meng-cover lagu Kemarin yang disebut dipersembahkan untuk mendiang sang kakak.

Mereka merilis single Kemarin yang didaur ulang dari lagu Seventeen. Lagu tersebut pun sekarang trending di YouTube dengan 1,2 juta penonton.

Namun video klip tersebut malah dibanjiri hujatan. Banyak yang tak suka dengan apa yang dilakukan oleh Mayang dan Chika, begitu juga ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, yang disebut berada di belakang mereka.

Ada sekitar 122 ribu dislike dan 7,9 ribu like hingga berita ini dimuat.

Baca juga: Adik Vanessa Angel dan Tuduhan Aji Mumpung Jadi Penyanyi

Mengenai perilisan lagu itu, Doddy Sudrajat memberikan penjelasan. Ia berdalih kalau lagu itu dibuat untuk mengenang almrhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Jadi Mayang ini lagunya untuk 40 hari. Jadi tanggal 13 September Bang Milano adakan 40 harian di Tribrata dan sudah di-upload dan video klipnya sudah rilis," kata Doddy Sudrajat saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2021).

"Tadi trending 2 ya," lanjut Doddy Sudrajat saat ditanya bagaimana respons masyarakat.

Walau banyak yang tak suka, Doddy Sudrajat menanggapinya dengan santai. Ia tidak mau ambil pusing karena menurutnya itu adalah hal yang biasa.

"Nggak apa-apalah, biasa, normal ada yang suka dan nggak. Hitam putih biasa," tutur Doddy Sudrajat.

Baca juga: Kak Seto Menyoal Anggapan Eksploitasi Putra Vanessa Angel

Disebut aji mumpung, Doddy Sudrajat tidak pernah terpikir hal itu sama sekali. Ia hanya ditawari oleh pihak label Proaktif untuk dibuatkan lagu oleh mereka.

Di samping itu, Mayang dan Chika memang sudah memiliki bakat sejak dulu dalam bernyanyi dan bermain musik.

"Sebenarnya nggak aji mumpung, jadi setelah ini akan diputar di 40 harian. Saya dengan label sudah kenal lama dan Pak Agi hubungin saya, 'Mau nggak Mayang sama Chika dibuatkan lagu yang dinyanyiin Ifan Seventeen,'" ungkap Doddy Sudrajat.

"Saya lihat bagus ya. Dari ada almarhum mereka sudah bisa main gitar, jago, sudah saya ajarin kan. Sudah saya sekolahin vokal jadi bukanlah aji mumpung," tukasnya.

Baca juga: Nasihat Kak Seto untuk Keluarga Bibi-Vanessa Angel soal Hak Asuh


Simak Video "Kenangan Adik Kandung Terhadap Mendiang Vanessa Angel"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)
Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 19:52 PM
Sumber: detik.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini