Arisan Rukun Sejahtera (ARS) di Bumi Sibolangit, Sekaligus Mengisi Rangkaian Akhir Tahun

Wednesday, 27 December 2023
Arisan Rukun Sejahtera (ARS) di Bumi Sibolangit, Sekaligus Mengisi Rangkaian Akhir Tahun
Arisan Rukun Sejahtera (ARS) di Bumi Sibolangit, Sekaligus Mengisi Rangkaian Akhir Tahun

 

MEDAN, indonesiatoday.co.id — Arisan Rukun Sejahtera (ARS) merupakan kelompok sosial yang diikuti oleh individu dari berbagai latar belakang suku, ras, dan agama, membentuk kesatuan yang solid. Dalam setiap pertemuan, baik yang dilakukan secara langsung maupun dalam berbagi wawasan keagamaan dan kemajuan teknologi, perkumpulan ARS memberikan ruang yang terbuka.


Supriono, Ketua ARS, menyatakan bahwa pertemuan arisan diadakan di Taman Destinasi Wisata Sibolangit pekan lalu (25/12/2023). Supriono menjelaskan bahwa pemilihan lokasi tersebut disebabkan oleh kehadiran keluarga sebagian besar pengurus dan anggota ARS. Oleh karena itu, tempat bermalam di lokasi penginapan telah disiapkan.


Malam keakraban ARS di Sibolangit menampilkan beragam acara, termasuk tari-tarian, tebak gambar, dan acara bebas dengan musik dari organ tunggal. Semua pengurus dan anggota terlihat menikmati momen tersebut dengan penuh sukacita.

Baca Juga: Resep Hebat Bolu Kopi 2 Telur! Teksturnya Lembut Bangat Rasanya Kayak di Panggang Membuat Lidah Orang Ketagihan


Pagi hari, di tempat yang sama, perkumpulan ARS melibatkan kegiatan olahraga seperti senam pagi yang diakhiri dengan sarapan bersama," ungkap Supriono. 


Edi Hermanto menambahkan bahwa kegiatan di Sibolangit bertujuan untuk lebih mengenal lingkungan dan menyatu dengan alam secara langsung.


Edi Hermanto menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan di bumi perkemahan Sibolangit Deliserdang, diikuti oleh puluhan kepala keluarga bersama istri dan keturunannya.

Baca Juga: Ide Isian Snack Box: Resep Lapis Sagu Kenyal dan Super Enak, Pecinta Pink Merapat!


 "Kegiatan keakraban ARS ini akan diadakan setiap dua bulan," kata Edi Hermanto, akrab disapa Pak Pance.


Bung Ripin, Bendahara ARS, bersama dengan Bung Mul dari bidang humas, mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang mendukung keberhasilan kegiatan malam keakraban selama dua hari. 

Baca Juga: Sedih Sampai Saat Ini Menjomblo? Temukan dengan Teknik Psikologi Ini Mengungkap Jodoh Kalian Akan Datang


Pada malam tersebut, pengurus, anggota, dan keluarga hadir untuk mengikuti acara pembakaran api unggun, sambil menyalakan lampu ponsel mereka dan bernyanyi," ujar Bung Mul.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: timenews.co.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini