Anwar Fuadi Tetap Semangat Berkarya di Usia 75 Tahun: Sampai Mati Saya akan Jadi Seorang Aktor

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Anwar Fuadi Tetap Semangat Berkarya di Usia 75 Tahun: Sampai Mati Saya akan Jadi Seorang Aktor

JAKARTA, INDONESIATODAY.CO.ID - Aktor senior Anwar Fuadi cukup lama tidak terlihat di layar kaca. Kendati demikian, dia mengatakan tidak akan berhenti dari dunia seni peran. 

Dengan percaya diri, pria 75 tahun itu mengatakan bakal terus menjadi aktor. Dia tak akan meninggalkan industri yang sudah membesarkan namanya itu hingga akhir hayatnya. 

"Enggak bisa, saya enggak bisa ninggalin dunia entertainment. Sampai mati pun saya akan menjadi seorang aktor, abadi," ujar Anwar Fuadi saat ditemui di kawasan Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Setelah sekian lama menghilang, Anwar mengaku akan kembali menghiasi layar kaca. Sinetron terbarunya akan segera tayang pada bulan depan.

"Sudah ada (sinetron) bulan depan nanti, sinetron stripping saya," ujar Ketua Persatuan Artis Sinetron Indonesia (PARSI) itu. 

Usia senja bukan halangan bagi Anwar Fuadi untuk terus berkarya dan menghibur masyarakat Indonesia. Selagi perasaan hatinya bahagia, maka kondisi kesehatannya juga selalu sehat. 

 

Sumber : celebrities.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini