Anies Baswedan hingga Kapolri Hadiri Peresmian Kantor Sekretariat Pemuda Pancasila di Menteng

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Anies Baswedan hingga Kapolri Hadiri Peresmian Kantor Sekretariat Pemuda Pancasila di Menteng

INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara peresmian kantor sekretariat MPN Pemuda Pancasila di Jalan Teuku Cik Ditiro Nomor 56 A Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022).

Pantauan liputan6.com, Anies tiba di lokasi pada pukul 13.15 WIB. Dia mengenakan baju kemeja berlengan panjang loreng berwarna hitam oranye khas Pemuda Pancasila (PP).

BACA JUGA: Najwa Shihab Sindir Anies yang Mangkir Diundang saat Bahas Kebijakan Pemprov DKI

Baca Juga

DPRD DKI Dukung Revitalisasi Halte Transjakarta Tosari-Bundaran HI Dihentikan Anies Singgung Politik Identitas, Sebut Polarisasi di Pemilu Hal Wajar Respons Anies saat Disindir Najwa Soal Tak Pernah Hadiri Undangannya

Kedatangan Anies disambut sejumlah anggota kader ormas Pemuda Pancasila dan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Bambang Soesatyo.

Selain Bamsoet, hadir pula Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Senada dengan Anies, Bamsoet dan Amali juga mengenakan baju loreng hitam oranye yang senada dengan seluruh kader Pemuda Pancasila.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengenakan pakaian dinas lapangan lengkap.

Adapun peresmian kantor sekretariat MPN Pemuda Pancasila ini tak hanya dihadiri oleh kader Pemuda Pancasila DKI Jakarta, tetapi juga dihadiri oleh perwakilan kader Pemuda Pancasila dari seluruh Indonesia.

Sumber : liputan6.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini