Anies-AHY Foto Bareng Surya Paloh Hingga JK, Demokrat: Komunikasi Makin Intens

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Anies-AHY Foto Bareng Surya Paloh Hingga JK, Demokrat: Komunikasi Makin Intens

INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta - Juru bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra membagikan foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diapit oleh Presiden PKS Ustadz Syaikhu, Ketua NasDem Surya Paloh, dan Mantan Wapres Jusuf Kalla.

Pada keterangan foto yang diubggah di akun instagramnya, Herzaky menuliskan foto itu terjadi di acara pernikahan anak Sugeng Prawoto, anggota DPR RI dari NasDem pada Minggu 18 September 2022.

BACA JUGA: Anies Sebut Belum Ada Parpol yang Panggil Bahas soal Pencapresannya di Pemilu 2024 BACA JUGA: Anies Baswedan Berduka Atas Kepergian Azyumardi Azra: Dunia Pers Kehilangan Beliau

Baca Juga

6 Tokoh Jagoan PKS di Pemilu 2024, Ada Nama Airlangga dan Ridwan Kamil Metro Sepekan: DPRD Resmi Berhentikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya PSI Beberkan Alasan Tak Dukung Anies Baswedan Maju Sebagai Capres 2024

“Bakal pasangan calon diapit tiga King Maker, 1 di tengah dan 2 di ujung? Bismillah. Ikhtiar terus, doa terus kita. Setuju?,” tulis Herzaky, dikutip, Senin (19/8/2022).

Sementara itu, pada awak media Herzaky menyatakan memang antara AHY, Anies hingga Surya Paloh sangat akrab dan intens berkomunikasi.

“Beliau-beliau tampak sangat akrab dan dekat di acara tersebut. Sangat nyaman berada di sekeliling satu sama lain. Karena memang sering berkomunikasi dan berinteraksi. Apalagi sekarang makin intens. Sama-sama punya semangat mengusung perubahan dan perbaikan untuk Indonesia ke depannya,” kata Herzaky.

Sumber : liputan6.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini