Angkat Perekonomian Desa, IRNANDA Siap Bantu Perbaiki Jembatan Gantung di Tegal Akses Masuk Desa Bisa Di Lewati Mobil

Saturday, 3 February 2024
Angkat Perekonomian Desa, IRNANDA Siap Bantu Perbaiki Jembatan Gantung di Tegal Akses Masuk Desa Bisa Di Lewati Mobil
Angkat Perekonomian Desa, IRNANDA Siap Bantu Perbaiki Jembatan Gantung di Tegal Akses Masuk Desa Bisa Di Lewati Mobil

IN-Indonesia, Tegal - KPA.Ir.H. Irnanda Laksanawan MSc.Eng(MBM), PhD. Calon Legislatif Partai PPP DPR RI Dapil IX Jawa Tengah meliputi Kota Tegal, Kabupaten Brebes dan Tegal tinjau Jembatan Gantung Danawarih.

Jembatan Gantung Danawarih dibangun puluhan tahun silam tersebut hingga saat ini masih digunakan warga sekitar sebagai akses masuk utama Desa Sangkanjaya Kecamatan Balapulang Tegal.

Dirinya pada Jumat 2 Febuari 2024 saat kunjungi wilayah Danawarih Balapulang Tegal selain kagum akan pesona alam juga prihatin dengan kondisi papan lintasan Jembatan Gantung Danawarih akses masuk Desa Sangkanjaya.

Baca Juga: Petani Pantura di Kendal Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud Capres Nomor Urut 03

"Ini membahayakan warga yang melintas, apalagi Jembatan Gantung ini akses utama warga untuk beraktifitas, jadi jangan dibiarkan harus segera diperbaiki" terang Irnanda Laksanawan.

Berbekal segudang pengalaman dan sebagai sosok yang bergelar insinyur tehnik, Irnanda Laksanawan merasa prihatin akan kondisi akses utama Desa Sangkanjaya Kecamatan Balapulang.

"Sudah jaman teknologi masih ada desa yang menggunakan akses utama hanya dengan Jembatan Gantung di Kabupaten Tegal sejatinya Jembatan ini telah berubah bisa dilewati kendaraan roda empat" tegasnya.

Baca Juga: Sosialisasikan GAMA CERDAS, Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud Lakukan Penyuluhan Pangan Sehat Cegah Stunting di Jateng

Dijelaskan, bahwa keprihatinannya ini tidak semata - mata dirinya yang diminta sebagai Caleg dari Partai PPP di DPR RI Dapil 9 tapi merupakan wujud kepedulian untuk saling membantu yang tumbuh dalam jiwanya.

"Kami siap kapan pun apalagi ini untuk kepentingan masyarakat, dan untuk diketahui bila dapat dilalui mobil, maka tidak dipungkiri perekonomian masyarakat desa akan ikut berkembang" terang Irnanda Laksanawan.

"Kami siap membantu dan menjadikan Desa Sangkanjaya dapat dilewati roda empat dimasa mendatang, jadi tidak ada lagi desa yang sulit di akses di Kabupaten Tegal" tegasnya.***

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: in-indonesia.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini