Andai Chris Hemsworth Masih Lajang, Priyanka Chopra Naksir dan Ingin Menikahinya

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah seru roasting atau membuat lawakan tentang suaminya sendiri, Nick Jonas, di acara The Jonas Brothers Family Roast Comedy produksi Netflix, Priyanka Chopra yang belakangan ini dirumorkan pernikahannya tengah goyah, memberikan apresiasi kepada suaminya. Bahwa, mereka memiliki kesamaan dan dia tidak ingin menikahi lelaki lain kecuali, nah kecuali-nya ini kembali bikin audiens ngakak.

“Saya tidak ingin menikah dengan orang lain. Kecuali, ya kecuali, Chris Hemsworth tiba-tiba melajang lagi, keadaan mungkin berubah,” canda Priyanka Chopra, yang disambut tawa oleh Nick, Joe, dan Kevin Jonas yang ada di sana menonton langsung.

Lalu Priyanka mengkaitkan pernikahannya dengan rumor yang selama ini berkembang. Dia mendengar, bagaimana orang mempertanyakan pernikahannya dengan Nick. Dia tahu ada yang menganggap pernikahannya dengan Nick hanya untuk publisitas. “Bagaimana mungkin? Bahkan saya nggak tahu seberapa terkenal Nick Jonas dulu. Yang saya tahu dulu, dia adalah adik kecil Kevin Jonas.”

Dengan tulus, dan nada yang berbeda Priyanka mengungkapkan bagaimana perasaannya pada Nick Jonas di atas panggung. “Dengan segala ketulusan, saya sangat bahagia menikahi pria, yang seperti saya, sangat menghargai keluarga. Kami mungkin sekarang pasangan yang belum dikaruniai anak, dan saya umumkan ini, Nick dan saya tengah menanti, untuk mabuk malam ini dan tidur besok!” Nick tertawa mendengarnya tapi juga berkomentar, “Wow, saya agak khwatir mendengarnya.”

“Tapi, serius, saya mencintai seluruh keluarga ini. Nick, Joe, Kevin. Kalian sangat luar biasa. Nick telah mengubah hidup saya, hingga saya tidak pernah terpikir,menikahi lelaki lain, selain dia. Tidak akan pernah,” ucap Priyanka.


Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:00 PM
Sumber: tabloidbintang.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini