Alvin Lim Angkat Bicara Soal Tuduhan ICPW Pemerasan hingga Rp10 M

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Alvin Lim Angkat Bicara Soal Tuduhan ICPW Pemerasan hingga Rp10 M

Pantau – LQ Indonesia Lawfirm membantah tudingan dari Ketua Indonesian Civilian Police Watch (ICPW) Bambang Suratno, yang menyebut Alvin Lim memeras kliennya hingga Rp 10 milliar.

Advokat Leo Detri selaku Co Founder LQ Indonesia Lawfirm menjelaskan hal tersebut fitnah dan meminta pembuktian.

“Tuduhan Bambang Suratno bahwa Alvin Lim memeras klien 1-10 Milyar jelas fitnah, karena sampai sekarang tidak ada laporan polisi pemerasan. Jika memeras laporkan. Mengenai kasus gratifikasi Ses Jampidum Chaerul Amir, sudah jelas disidang etik dan diakui Natalia Rusli pula ketika diperiksa Jamwas,” kata Co Founder LQ Indonesia Lawfirm Leo Detri di Jakarta. Jumat (30/09/2022).

Leo Detri menduga, tuduhan Bambang Suratno kepada Alvin Lim merupakan pendapat pribadi yang tanpa bukti. Jika dilihat dari pesan WhatsApp yang diterima Pantaucom, Bambang pernah meminta sebuah ruangan kantor untuk ICPW. Namun hal tersebut tidak diindahkan.

“Bambang Suratno ini kecewa karena Alvin Lim tidak mau memberikan tempat kantor untuk ICPW. Untung kita masih simpan percakapannya September 2021,” katanya.

“Ini saya lampirkan bukti percakapan wa antara Alvin Lim dan Bambang Suratno sebagai bukti dimana Bambang menekan agar bisa ada kolaborasi dan diberikan kantor,” ungkap Leo.

Alvin Lim menolak karena menganggap bahwa sudah ada organisasi IPW yang lama memantau kepolisian. Dan Alvin Lim merasa tidak perlu ada ICPW apalagi visi dan misi ICPW tidak sejalan dengan idealisme Alvin Lim.

Sumber : pantau.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini