All In Laode Ida, GMPN Konkep Siap Jadi Relawan Untuk Menangkan Pileg DPR RI 2024

Saturday, 20 January 2024
All In Laode Ida, GMPN Konkep Siap Jadi Relawan Untuk Menangkan Pileg DPR RI 2024
All In Laode Ida, GMPN Konkep Siap Jadi Relawan Untuk Menangkan Pileg DPR RI 2024

SWARGANTARA - Gerakan Muda Peduli Nusantara (GMPN) Konawe Kepulauan (Konkep) mengaku optimis menangkan Laode Ida di Pileg DPR RI pada 14 Februari.

Hal itu disampaikan melalui ketua umum GMPN Konkep, Rinaldi Arwansyah. Ia mengaku jika pihaknya telah All In atau semua anggotanya telah siap menangkan mantan wakil Ketua DPD RI 2004-2014 tersebut.

"Kami sudah All In Laode Ida. Siap jadi relawan. Target menang Pileg DPR RI 14 Februari nanti," ujar Rinaldi melalui keterangan resmi, Sabtu 20 Januari 2024.

"Kami sadar, Wawonii ini mekar ada andil beliau sewaktu di DPD RI. Kami siap jadi relawan," sambungnya.

Baca Juga: Laode Ida Ungkap Alasan Ngotot Perjuangkan Pemekaran Konawe Utara Sewaktu Duduk di DPD RI

Laode Ida & 4 Misi

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Laode Ida bukan lagi nama yang baru bagi kalangan pemilih di Sultra. Pasalnya, ia merupakan tokoh yang sudah melalangbuana di kanca nasional.

Laode Ida sendiri merupakan mantan wakil ketua DPD RI selama dua periode yakni 2004-2009 dan 2009-2014, serta mantan komisioner Ombudsman RI.

Selain itu, penulis buku berjudul 'Negara Mafia' itu juga pernah dianuegarahi 'Bintang Mahaputra' oleh Negara dan kedua di wilayah Sulawesi setelah mantan wakil Presiden ke 10, Jusuf Kalla.

Apalagi, Laode Ida juga gencar melakukan Blusukan di beberapa daerah untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

Baca Juga: Siap Wakili Rakyat Sultra di Senayan, Laode Ida Bakal Tingkatkan Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, dan Sosial

Melansir dari unggahan reel di laman Instagram @laodeida.official pada Jumat, 5 Januari 2024, berikut 4 komitmen Laode Ida di bidang Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, dan Sosial:

1. Ekonomi

Menjanjikan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik, menciptakan lapangan kerja, meningkatkan penghasilan rata-rata masyarakat, dan memperkuat infrastruktur untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

2. Pendidikan

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: swargantara.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini