Akui Genit dalam Berkomunikasi, Adam Levine Bantah Khianati Behati Prinsloo: Keluarga yang Saya Pedulikan

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Akui Genit dalam Berkomunikasi, Adam Levine Bantah Khianati Behati  Prinsloo: Keluarga yang Saya Pedulikan

INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta - Adam Levine akhirnya bersuara setelah muncul tuduhan bahwa dia telah mengkhianati istrinya, Behati Prinsloo dengan model bernama Sumner Stroh. Ia membantah hubungan terlarang itu di Instagram Storynya, Selasa malam, 20 September 2022. "Banyak yang dikatakan tentang saya dan saya ingin menjernihkan suasana," tulisnya memulai pernyataannya. 

Adam Levine Bantah Berselingkuh tapi Akui Genit

Pentolan Maroon 5 ini mengakui buruk dalam berkomunikasi. Ia terbiasa genit dengan berbagai macam cara saat berkomunikasi. "Saya tidak terlibat affair, tapi saya memang melewati batas dalam periode yang saya sesalkan. Dalam kasus tertentu, ini menjadi tidak patut. Saya sudah mengatasinya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki ini dengan keluarga saya," tulisnya. 

Kabar perselingkuhan ini mengemuka kala Sumner Stroh mengakuinya di video TikToknya yang diunggah pada Senin, 19 September 2022. Dalam videonya, Sumner membeberkan bukti tangkapan layar isi pesannya dengan Adam Levine di Instagram. “Oke pertanyaan serius. Saya punya bayi lagi dan jika itu laki-laki, saya benar-benar ingin menamainya Sumner. Kamu baik-baik saja dengan itu? Aku sungguh serius,” tulis Adam Levine dalam pesannya. Behati Prinsloo saat ini sedang hamil anak ketiga mereka. 

Model, Sumner Stroh mengaku memiliki hubungan spesial dengan Adam Levine. Foto: TikTok/@sumnerstroh.

Dalam videonya itu, Sumner jelas menyatakan telah berselingkuh dengan pria yang sudah menikahi Model Victoria's Secret itu dan mengaku dirinya masih muda dan naif, lalu merasa dieksploitasi oleh Adam Levine. “Adam dan saya bertemu satu sama lain selama sekitar satu tahun,” katanya. 

Adam Levine Sebut Keluarga yang Utama

Adam Levine pun menjelaskan dalam klarifikasinya itu. Ia menegaskan, Behati Prinsloo dan keluarganya adalah hal yang paling dia pedulikan di dunia ini. "Menjadi naif dan bodoh untuk mengambil risiko satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya dengan kesalahan terbesar yang pernah saya buat ini," tulisnya. 

Ia pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatan bodohnya. "Saya bertanggung jawab penuh. Kami akan melewatinya dan kita akan melewatinya bersama," tulisnya. Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada 19 Juli 2014. Keduanya pertama kali bertemu dalam acara Victoria's Secret Fashion Show 2011 dan berada dalam satu panggung yang sama.

Baca juga: Adam Levine Main Hati, Ingin Namai Anak Ketiga dengan Nama Selingkuhan

Ikuti berita terkini dari tempo.co di Google News, klik di sini.

Sumber : tempo.co
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini