Aksi Kapolri Berhujan di Puncak Peringatan May Day

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Aksi Kapolri Berhujan di Puncak Peringatan May Day

INDONESIATODAY.CO.ID, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri acara puncak peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day Fiesta 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (14/5).

Guyuran hujan tak menghentikan langkah Kapolri untuk ikut meninjau pengamanan sekaligus menyapa para buruh yang terus berjuang demi keadilan serta kesejahteraan. 

"Dalam kesempatan ini, izinkan saya untuk mengucapkan pekik perjuangan buruh. Hidup buruh! Hidup buruh! Hidup buruh!” ujar Sigit dengan suara lantang disambut gemuruh para buruh di lokasi.

Baca Juga:Kapolri Memekikkan Kalimat Perjuangan di Depan Buruh, Memimpin Menyanyikan Lagu Bagimu Negeri 

Usai menggemakan perjuangan, Kapolri menyampaikan harapannya agar seluruh elemen buruh di Indonesia bisa sejahtera, sebagaimana yang terus dikawal selama ini. 

“Saya selaku Kapolri mewakili seluruh institusi Polri, dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan selamat ulang tahun untuk seluruh rekan-rekan buruh, baik yang ada di Indonesia maupun luar negeri. Semoga buruh semakin sejahtera," ujar Sigit. 

Sigit juga menyampaikan apresiasinya kepada elemen buruh yang telah berpartisipasi langsung dan aktif membantu Pemerintah Indonesia dalam penanganan dan pengendalian pandemi Covid-19.

Baca Juga:May Day Fiesta, Said Iqbal: ATM Saldo Rp 500 Ribu per Buruh

“Ini semua bisa terjadi karena kontribusi dan peran serta, rekan buruh di seluruh Indonesia. Saat ini Pemerintah memberikan kelonggaran. Sehingga aktivitas kegiatan masyarakat mulai bisa berjalan normal,” kata Sigit.

Mantan Kapolda Banten ini mengungkapkan Indonesia sedang bergerak untuk menjadi negara produsen. Menurut Sigit, berbagai macam kegiatan terus dilakukan guna menciptakan lapangan pekerjaan terbaru untuk masyarakat.

Sumber : jpnn.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email mediaselebindonesia@gmail.com.
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini