Aji Santoso Bertekad Pecahkan Rekor 23 Tahun Persebaya Tak Pernah Menang di Kandang Arema

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Aji Santoso Bertekad Pecahkan Rekor 23 Tahun Persebaya Tak Pernah Menang di Kandang Arema

INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta - Persebaya Surabaya tercatat sudah 23 tahun tidak pernah menang melawan Arema FC di Malang. Tim Singo Edan berhasil menjaga rekor itu dengan tidak pernah membiarkan rivalnya itu berpesta di Kota Apel.

Persebaya bakal melakoni partai tandang dalam pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023. Duel bertajuk Derbi Jatim itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022) malam.

Baca Juga

Bek Persebaya Sikapi Biasa Saja Tekanan Suporter Arema FC di Malang Foto: 3 Macan Muda Persija yang Siap Menerkam Persib di BRI Liga 1 4 Pemain Kunci yang Berpotensi Menentukan Hasil Akhir Pertandingan Arema FC vs Persebaya di BRI Liga 1

Laga ini sangat penting buat Persebaya yang sudah menelan kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir. Selain mengalahkan sang rival, kemenangan atas Arema Fc akan mengerek posisi Persebaya di klasemen.

Persebaya telah menuai hasil minor dengan baru mengemas 10 poin dari 10 laga. Itu hasil dari tiga menang, satu seri, dan enam kalah. Mereka kini menduduki peringkat ke-14 atau hanya dua strip di atas zona degradasi.

Beruntung, Persebaya Surabaya bakal tampil dengan kekuatan penuh dalam laga ini. Gelandang Higor Vidal sudah sembuh dari cedera. Kemudian Marselino Ferdinan juga sudah kembali dari Timnas Indonesia.

 

 

 

Sumber : bola.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini