AHY Makin Intens Komunikasi dengan Anies-Surya Paloh-Syaikhu dan JK, Sinyal Koalisi?

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


AHY Makin Intens Komunikasi dengan Anies-Surya Paloh-Syaikhu dan JK, Sinyal Koalisi?

INDONESIATODAY.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti (AHY) dalam sebuah acara. Kedua tokoh itu berfoto bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan Wakil Presiden ke-10 & 12, Jusuf Kalla.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengakui bahwa pertemuan itu terjadi pada saat tokoh-tokoh tersebut menghadiri acara pernikahan anak dari politisi NasDem. Bahkan dia bilang para tokoh tersebut sangat cair dalam pertemuan, lantaran semuanya sudah sering menjalin komunikasi atau pun interaksi.

“Memang beliau-beliau tampak sangat akrab dan dekat di acara tersebut. Sangat nyaman berada di sekeliling satu sama lain. Karena memang sering berkomunikasi dan berinteraksi, apalagi sekarang semakin intens,” kata Herzaky kepada wartawan, Senin (19/9/2022).

BACA JUGA: Ngaku Siap Jadi Presiden, DPD Demokrat DKI Sebut Anies Masuk Radar SBY di Pilpres 2024

Baca Juga:

Bertemu JK-AHY-Surya Paloh dan Syaikhu, Anies: Ngalor Ngidul yang Diomongin

Anies Akui Belum Ada Partai yang Usung untuk Jadi Capres

Nikita Mirzani Kembali Sindir Najwa Shihab: Kelas Kadrun sama Kelas Aset Negara Beda

Herzaky menyebut para tokoh tersebut baik Anies, AHY, Surya Paloh, Ahmad Syaikhu hingga Jusuf Kalla, memiliki semangat mengusung perubahan dan perbaikan.

“Sama-sama punya semangat mengusung perubahan dan perbaikan untuk Indonesia kedepannya,” tutur Herzaky.

“Apakah ini pertanda atau sinyal koalisi 2024, doakan saja. Untuk koalisi, masih kami godok terus,” tambah Herzaky.

BACA JUGA: Di Rapimnas, AHY Klaim Rakyat Rindukan Kepemimpinan SBY

Dia mengharapkan di waktu yang tepat, partai Demokrat akan segera mengumumkan dengan siapa akan berkoalisi untuk 2024. Ia pun mempersilakan jika masyarakat ingin menyampaikan aspirasinya.

“Semoga kami bisa membentuk koalisi solid yang mengedepankan perubahan dan perbaikan untuk rakyat, bangsa, dan negara ini. Pada saatnya, akan kami sampaikan ke publik, dengan siapa Demokrat akan berkoalisi,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Jawab SBY, PDIP Sebut Kenaikan Suara Partai Demokrat di Pemilu 2009 Adalah Anomali SBY Siap Turun Gunung karena Tanda Pemilu 2024 Bisa Tidak Jujur, PDIP: Sampaikan ke KPU SBY akan Turun Gunung! Temui Tanda-tanda Pemilu 2024 Bisa Tidak Jujur
Sumber : indozone.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini