Agustiar Sabran Bagikan Beras 100 Ton Kepada Musibah Banjir Kalteng

Saturday, 27 January 2024
Agustiar Sabran Bagikan Beras 100 Ton Kepada Musibah Banjir Kalteng
Agustiar Sabran Bagikan Beras 100 Ton Kepada Musibah Banjir Kalteng

Palangkaraya, indonesiatoday.co.id,- Anggota DPR RI H.AGUSTIAR SABRAN,Skom, dalam kegiatannya membantu warga yang terkena musibah banjir.

Caleg Dapil Kalteng ini hampir setiap hari keliling kampung melakukan bakti sosial, atau berbagi kasih kepada warga di Jalur sungai Kapuas Hulu baik di Kotawaringin Barat maupun Kotawaringin Timur, Seruyan,  Gunung Mas, Barito Selatan, Barito Utara hingga Murung Raya.

Kegiatan ini juga melibatkan mahasiswa,  KNPI Kalteng,  LSR LPMP Kalteng, For Dayak, DAD Kalteng yang siap membagikan kepada warga yang terkena musibah kebanjiran. Caleg PDIP ini menyatakan bantuan ini bukan hanya pada saat ini saja tapi sudah lama kami lakukan mulai kegiatan ke agamaan seperti Idul Fitri, Natal dan acara keagamaan lainnya.

"Jadi bukan pada saat ini saja," ungkap H.Agustiar yang juga banyak diminta warga untuk maju menjadi calon Gubernur Kalteng.

Insya Allah bantuan ini akan merata keseluruh masyarakat Kalteng, dan semua akan dapat, saya tidak memandang apakah warga tersebut beda partai dengan saya itu tidak jadi soal yang jelas niat saya membantu warga yang kena musibah banjir, ungkap H.Agustiar Sabran yang juga Ketua DAD Kalteng. (HT)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: cakrawala.co

Komentar

Artikel Terkait

Terkini