Agus Fatoni Ajak Masyarakat Gemar Menabung: Uangnya Nanti untuk Membangun

Monday, 29 January 2024
Agus Fatoni Ajak Masyarakat Gemar Menabung: Uangnya Nanti untuk Membangun
Agus Fatoni Ajak Masyarakat Gemar Menabung: Uangnya Nanti untuk Membangun

indonesiatoday.co.id - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengajak masyarakat Sumsel untuk terus membudayakan kegemaran menabung di bank milik darah, yakni daerah Bank Sumsel Babel (BSB). Hal ini diungkapkannya saat memberikan sambutan pada kegiatan Undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah BSB di Palembang Indah Mall (PIM), Palembang, Sumatera Selatan, Minggu 28 Januari 2024.

"Kalau banyak menabung di BSB, uangnya nanti kembali ke kita semua untuk membangun, memperbaiki infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lainnya dan semua itu kembali ke masyarakat Sumsel," ucap Fatoni.

Dalam kesempatan itu, Fatoni juga mengapresiasi BSB yang telah memanjakan nasabah dengan menyiapkan sejumlah hadiah bervariasi.

"Kami memberikan apresiasi kepada BSB sudah membagikan dan memanjakan untuk seluruh nasabahnya ada hadiah uang tunai Rp 550 juta. Selain itu grand prize juga cukup banyak ada 25 mobil, 108 motor, 54 TV, 54 laptop dan 54 kulkas," ujar Fatoni.

Baca Juga: DPRD Lubuklinggau dan Pj Walikota Setujui Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) 2024

Fatoni menilai, hadiah-hadiah yang diberikan BSB hepada nasabahnya luar biasa. Bagi masyarakat Sumsel yang ingin  mendapatkan hadiah syaratnya hanyalah harus menjadi nasabah BSB.

"Mudah-mudahan BSB maju terus, makin banyak penabungnya, makin banyak nasabahnya dan semakin untung, semoga Sumsel semakin maju dan jaya, dan masyarakatnya semakin sejahtera," tutupnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin mengatakan untuk hadiah Grand Prize pada undikan kali ini BSB menyiapkan hadiah uang tunai sejumlah Rp 550 juta.

"Kenapa tahun ini kita bentuk uang agar bisa dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan. Kita juga punya grand prize di setiap cabang berupa mobil, motor, tv, kulkas dan lainnya," katanya.

Baca Juga: Air Limbah Lapas Perempuan Palembang Telah Terkoneksi ke Jaringan IPAL, Tingkatkan Kualitas Kesehatan dan Lingkungan

Achmad mengatakan BSB akan terus melakukan inovasi dan berusaha untuk lebih sempurna melayani para nasabah. Dalam kesempatan ini juga, program Tabungan Pesirah Raden melengkapi tabungan pesirah sebelumnya juga dilaunching.

"BSB saat ini kita coba tumbuh berkembang bersama, sama mitra-mitranya. Nah inilah yang kita lakukan dalam bentuk ekosistem keuangan yang akan kita launching juga di tahun ini," ungkapnya.

 "Kalau tabungan pesirah bisa kita ambil setiap saat, kalau raden ini untuk masa depan," lanjutnya.

Pada kesempatan ini Pj Gubernur Agus Fatoni mengundi langsung hadiah Super Grand Prize senilai Rp 550 juta. Pada Undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah kali ini  dimeriahkan dengan penampilan artis penyanyi Mahalini yang dirangkaikan dengan launching Tabungan Pesirah Raden oleh Pj Gubernur Agus Fatoni. Kegiatan ini turut dihadiri Pj Ketua TP PKK Sumsel Tyas Fatoni, Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati, Komisaris Utama BSB Edi Junaidi, para Direksi BSB dan para Kepala OPD Sumsel.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: sumsel24.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini