AC Milan Menang Tipis di di Laga Tandang ke Kandang Frosinone di Serie A Italia

Sunday, 4 February 2024
AC Milan Menang Tipis di di Laga Tandang ke Kandang Frosinone di Serie A Italia
AC Milan Menang Tipis di di Laga Tandang ke Kandang Frosinone di Serie A Italia

indonesiatoday.co.id – Gol penyerang AC Milan, Oliver Giroud, ke gawang Frosinone di menit ke-17 membawa Milan unggul 1-0 di lanjutan laga Serie A Italia (3/2/2024) dengan skor akhir 3-2 untuk Rossoneri.

Kemenangan Milan 3-2 atas Frosinone tidak mengubah posisi klasemen karena tambahan tiga poin tetap membuat Milan di posisi ke-3 dengan 49 poin.

Sementara di puncak ada Inter Milan dengan 54 poin dan dua laga tersisa. Di posisi ke-2 ada Juventus dengan 53 poin dan satu laga tersisa.

Baca Juga: AC Milan Ditantang Frosinone di Serie A Italia pada 3 Desember 2023 Pukul 02.45 WIB Ini Prediksinya

Kunggulan Milan 1-0 tidak bertahan lama karena Frosinone dapat hadiah tendangan penalti di menit ke-24 yang dijadikan gol oleh Matias Soule Malvano. Kedudukan 1-1 yang bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua Milan justru ketinggalan ketika Luca Mazzitelli cetak gol kedua untuk Fronisone. Kedudukan jadi 2-1 untuk tuan rumah Frosinone.

Pemain AC Milan rayakan gol di laga tandang ke Frosinone di Serie A Italia dengan skor akhir 3-2 untuk AC Milan pada 3/2/2024
Pemain AC Milan rayakan gol di laga tandang ke Frosinone di Serie A Italia dengan skor akhir 3-2 untuk AC Milan pada 3/2/2024 (indonesiatoday.co.id/X/AC Milan @acmilan)

Milan yang bersaing di liga tentu tidak ingin bawa tangan hampa dari kandang Frosinone. Benar saja di menit ke-72 Matteo Gabbia jaringkan bola ke gawang Frosinone. Kedudukan jadi imbang 2-2.

Milan terus gempur barisan pertahanan tuan rumah dengan harapan bisa cetak gol kemenangan agar bawa pulang tiga poin.

Harapan pendukung dan pemain Milan diwujudkan dengan gol Luka Jovic di menit ke-81. Kedudukan jadi 3-2 untuk Milan.

Sampai wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir kedudukan tetap 3-2 untuk keunggulan Milan. (dari berbagai sumber). []

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: bonsernews.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler