8 Pejabat Pengawas Sekolah Ahli Madya di Mojokerto Dilantik, Ini Daftarnya

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


8 Pejabat Pengawas Sekolah Ahli Madya di Mojokerto Dilantik, Ini Daftarnya

Mojokerto (INDONESIATODAY.CO.ID) – Sebanyak 8 pejabat pengawas sekolah ahli madya di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dinas P&K), Kota Mojokerto, Jumat (27/5/2022). Ke-delapan pejabat tersebut yakni Rina Herawati, Arminingsih, Zakiyah Udiyati, Endang Soenarijati, Gathot Asrianta, Mochamad Alimas Huda, Nur Budiono, serta Suwar.

Pemilihan nama-nama tersebut sebelumnya telah berdasarkan pertimbangan yang matang berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi, dan kinerja secara adil dan wajar, serta tanpa membedakan latar belakang, sebagaimana amanat Undang-undanv Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di aula Dinas P&K Kota Mojokerto. Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari mengucapkan selamat serta harapannya kepada depan orang Aparatur Sipil Negara (ASN) baru saja dilantik yang dibacakan Kepala Dinas P&K Kota Mojokerto, Amin Wachid.

“Semoga seluruh pejabat dapat melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh, tulus, jujur, serta dapat mempertanggungjawabkan jabatannya. Karena jabatan merupakan amanah/kepercayaan yang harus dipertanggungjawabkan dengan baik kepada Tuhan, masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Baca Juga:121 Tenaga Non ASN di Kota Mojokerto Terima Paket SembakoSatu PMI Asal Kota Mojokerto Isolasi di RusunawaIni Pesan Walikota untuk Pelajar Kota MojokertoLawan Covid-19, Kejari Tawarkan Aplikasi Si Penerawang ke Dinkes Kota Mojokerto

Wali Kota meminta agar para pejabat yang baru dilantik segera beradaptasi dengan tanggung jawab baru yang diemban. Kedepan, diharapkan dapat membawa perubahan yang dinamis dan lebih baik, dengan membentuk budaya birokrasi yang baik dan cekatan dalam pelayanan publik, pembangunan, serta pemberdayaan masyarakat di bidang pendidikan.

“Bekerjalah dengan benar dan sesuai aturan. Jangan hanya bekerja ‘asal beres’. Karena pekerjaan yang ‘asal beres’ belum tentu benar. Namun pekerjaan yang dilakukan dengan benar dan sesuai aturan sudah pasti akan beres,” pesannya. [tin/but]

Sumber : beritajatim.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email mediaselebindonesia@gmail.com.
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini