5 Produk Minyak Rambut Bayi untuk Melebatkan Rambut

5 Produk Minyak Rambut Bayi untuk Melebatkan Rambut
Ilustrasi minyak rambut bayi untuk melebatkan rambut (Sumber: Freepik)

Kemarin ada teman Mama yang minta saran mengenai minyak rambut bayi untuk melebatkan rambut. Setelah mencari info, akhirnya Mama menemukan beberapa minyak rambut bayi yang recommended nih!

Melakukan perawatan rambut untuk bayi perlu memilih produknya dengan cerma. Soalnya kulit kepala bayi masih sensitif. Mama-Mama dapat memilih minyak rambut dengan kandungan yang baby friendly dan aman untuk kulit kepala bayi.

Tentunya kita ingin dong rambut si kecil tidak hanya tebal, tapi juga halus dan sehat. Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi minyak rambut bayi untuk melebatkan rambut yang bisa kamu pilih. Tenang, semuanya terbuat dari bahan yang aman digunakan untuk bayi kok.

Apa saja? Simak daftar lengkapnya di sini ya!

Minyak Rambut Bayi untuk Melebatkan Rambut

1. Johnson & Johnson Baby Hair Oil

5 Produk Minyak Rambut Bayi untuk Melebatkan Rambut (1)
Ilustrasi minyak rambut bayi untuk melebatkan rambut (Sumber: Amazon)

Sedang mencari minyak rambut untuk si kecil? Produk pertama yang direkomendisikan adalah Johnson & Johnson Baby Hair Oil. Minyak rambut ini mengandung alpukat serta pro vitamin B5 yang berfungsi melembutkan serta menyehatkan rambut.

Formulanya yang ringan serta baby friendly ini juga tak akan membuat rambut si kecil menjadi lepek. Johnson & Johnson Baby Hair Oil tersedia dari berbagai ukuran, yakni 60 ml, 100 ml, dan 200 ml. Untuk ukuran yang 60 ml, kamu bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp29.000.

2. Cussons Baby Natural Hair Oil Candlenut

5 Produk Minyak Rambut Bayi untuk Melebatkan Rambut (2)
Ilustrasi minyak rambut bayi untuk melebatkan rambut (Sumber: Shopee)

Selanjutnya ada Cussons Baby Natural Hair Oil Candlenut yang aman dipakai untuk rambut serta kulit kepala bayi. Produk ini kaya akan kandungan minyak kemiri yang memang dipercaya bisa membuat rambut lebih tebal dan bercahaya.

Lalu ada kandungan dari pro vitamin B5 yang membantu melembapkan rambut serta kulit kepala si kecil. Minyak rambut ini juga dapat mengatasi minyak berlebih yang menyebabkan kulit kepala bayi menjadi gatal.

Harganya juga masih sangat terjangkau, cukup merogoh kocek mulai Rp37.000 untuk kemasan 100 ml.

3. Adidev Herbals Mother's Care Baby Hair Oil

5 Produk Minyak Rambut Bayi untuk Melebatkan Rambut (3)
Ilustrasi minyak rambut bayi untuk melebatkan rambut (Sumber: Amazon)

Adidev Herbals Mother's Care Baby Hair Oil diperkaya berbagai bahan herbal dan alami yang tentunya aman untuk digunakan si kecil. Bukan hanya melembutkan rambut, kandungan minyak kemiri di dalamnya baik untuk merangsang pertumbuhan rambut si kecil.

Produk ini juga direkomendasikan bagi bayi yang memiliki kulit kepala yang sensitif. Buat Mama-Mama yang tertarik membeli produk ini, harganya juga masih ramah di kantong kok, yakni mulai dari Rp50.000.

4. Himalaya Baby Hair Oil

5 Produk Minyak Rambut Bayi untuk Melebatkan Rambut (4)
Ilustrasi minyak rambut bayi untuk melebatkan rambut (Sumber: himayalawellness.in)

Rekomendasi berikutnya adalah Himalaya Baby Hair Oil. Minyak rambut ini memiliki kandungan amla yang mampu memperkuat rambut serta membantu pertumbuhan rambut si kecil.

Produk ini juga kaya akan kandungan alami seperti minyak kelapa, minyak zaitun, serta minyak almond yang berguna membuat rambut lebih berkilau dan bercahaya. Buat mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp86.000. Masih affdorable ya harganya?

5. Kukui Candlenut Oil

5 Produk Minyak Rambut Bayi untuk Melebatkan Rambut (5)
Ilustrasi minyak rambut bayi untuk melebatkan rambut (Sumber: Shopee)

Kalau kamu ingin rambut si kecil menjadi lebih lebat dan lembut, kamu bisa mencoba Kukui Candlenut Oil ini, Ma.

Produk ini kandungan utamanya adalah minyak kemiri yang sangat bermanfaat bagi pertumbuhan rambut serta melembapkan rambut. Memakai Kukui Candlenut Oil ini secara rutin juga dapat mencegah kerontokan rambut pada si kecil.

Harganya juga sangat terjangkau, yakni mulai Rp50.000 untuk kemasan 100 ml. Gimana tertarik buat memakai produk ini, Ma?

Itulah beberapa minyak rambut bayi untuk melebatkan rambut yang bisa Mama-Mama pilih. Kira-kira produk manakah yang sesuai dengan kebutuhan buah hatimu, Ma?

(AN)

Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:12 PM
Sumber: kumparan.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini