5 Kasus Artis yang Ditangani Hotman Paris, Nomor 3 Deddy Corbuzier

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


5 Kasus Artis yang Ditangani Hotman Paris, Nomor 3 Deddy Corbuzier

JAKARTA, INDONESIATODAY.CO.ID - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sering menjadi perbincangan netizen. Selain sosok pengacara yang hebat, dirinya juga sering menjadi kepercayaan rekan artis yang sedang terkena kasus hukum. 

Baca Juga : Hotman Paris Ingin Wujudkan Cita-Cita Mulia, Apa Itu?

Hotman Paris memiliki ciri khas pakaian yang serba mewah dan mencolok hingga tak heran jika Hotman Paris memiliki koneksi yang luas. Banyak para artis yang rela membayar mahal demi menjadi klien pengacara yang dikenal tajir ini. 

Dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (21/9/2022), berikut deretan kasus artis yang ditangani Hotman Paris. 

Kasus artis yang ditangani Hotman paris

1. Kasus Tuduhan Video Cut Tari  Baca Juga : Hotman Paris Tolak Dinar Candy Jadi Asisten Pribadi, Kenapa?

Hotman Paris pernah dipercaya Cut Tari untuk membatunya menangani perkara video yang melibatkan nama sang aktris bersama Luna Maya dan Ariel pada 2010. Saat  itu, Cut Tari tak mengelak tuduhan dengan Hotman Paris sebagai pengacaranya. Hingga Akhrinya Cut Tari dapat lolos dari hukuman penjara meski kemudian Ariel harus ditahan.

2. Kasus Syahrini 

Hotman Paris pernah menjadi pengacara dari seorang Penyanyi yang kepribadiannya unik dan memiliki jargon fenomenal ini. Saat dirinya dikabarkan terseret kasus penggelapan uang yang dilakukan oleh pemilik agen umrah dan haji. Saat itu Syahrini terseret karena menjadi brand ambassador agen tersebut. 

 

Sumber : celebrities.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini