4 Fakta Kecelakaan Truk vs Truk di Jaksel Berujung Maut

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


4 Fakta Kecelakaan Truk vs Truk di Jaksel Berujung Maut Jakarta -

Kecelakaan melibatkan dua truk di kawasan Jakarta Selatan memakan korban jiwa. Satu orang tewas dalam kecelakaan maut itu.

Kecelakaan tersebut terjadi pukul 04.30 WIB, Minggu (23/1/2022). Lokasi kejadian tepatnya di depan Balai Kartini Jakarta.

"Terjadi kecelakaan melibatkan 2 truk di depan Balai Kartini Jakarta Selatan, korban tutup usia," tulis akun TMC Polda Metro Jaya.

Baca juga: 2 Truk Tabrakan di Depan Balai Kartini Jaksel, 1 Orang Tewas

detikcom merangkum fakta-fakta kecelakaan truk berujung maut. Beriku selengkapnya:

Satu Sopir Tewas

Kasubdit Gakhum Polda Metro Jaya Kompol Arga Dija Putra menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Saat itu kendaraan light truck yang dikemudikan Y melaju dari arah barat menuju ke arah timur di Jalan Gatot Soebroto.

Mobil yang dikendarai Y menabrak dump truck yang dikendarai sopir M. Y mengalami luka dan meninggal di tempat.

"Akibat kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan light truck Sdr. Y mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP. Kemudian korban di bawa ke RSCM. Sementara kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," ucapnya.

Baca juga: 1 Orang Tewas dalam Kecelakaan Truk di Depan Balai Kartini, Sopir Diperiksa

Sopir Kehilangan Konsentrasi

Kasubdit Gakhum Polda Metro Jaya Kompol Arga Dija Putra menduga sopir Y kurang hati-hati dan konsentrasi sehingga menabrak bodi belakang kendaraan dump truck yang dikemudikan M. Akibat kecelakaan itu Y tewas.

"Diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi," katanya.

Berdasarkan foto yang dibagikan TMC Polda Metro Jaya, truk bermuatan hebel menabrak truk yang berada di depannya. Tampak bagian depan mobil tersebut mengalami kerusakan parah.

Selanjutnya Halaman 1 2 kecelakaan kecelakaan truk truk vs truk round-up

Sumber : detik.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email mediaselebindonesia@gmail.com.
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini