10 Jam Tangan Teratas Tahun 2023, Adakan Jam Favorit Kamu

Saturday, 30 December 2023
134 Views
10 Jam Tangan Teratas Tahun 2023, Adakan Jam Favorit Kamu
10 Jam Tangan Teratas Tahun 2023, Adakan Jam Favorit Kamu

METRO SULTENG-2023 adalah tahun yang patut dikenang, meski tidak selalu karena alasan yang tepat. Tahun ini beragam, bolehkah katakan telah banyak jam tangan bagus dan mengulas lebih banyak lagi.

Sebelum kita selamanya menutup buku pada tahun 2023, ada waktu untuk melihat jam tangan favorit kita tahun ini. Seperti versi
WristReview inilah 5 jam tangan teratas tahun 2023.

Jam Tangan Pilot IWC 41 AMG

Kemitraan IWC dengan raksasa otomotif Jerman Mercedes-Benz terkenal di kedua industri tersebut, dan kedua merek tersebut bekerja sama untuk menghasilkan produk yang secara umum memiliki cita rasa tinggi dan akan menarik bagi seseorang yang bukan penggemar berat kedua merek tersebut.

Performance Chronograph 41 AMG diperkenalkan bersama dengan model yang didedikasikan untuk tim Formula Satu Petronas yang juga dijalankan oleh Mercedes-Benz, namun yang ini adalah model titanium AMG.

Bell & Ross BR-X5 Lum Hijau

BR-X5 Green Lum dari Bell & Ross sangat mengesankan kami dengan penerapan SuperLumiNova di seluruh casing.

Tentu saja, beberapa pembuat jam tangan telah melakukan hal ini, namun sangat sedikit jam tangan yang memiliki tingkat drama yang sama dengan BR-X5 Green Lum.

Dari merek yang berubah dari pembuat jam tangan persegi menjadi pembuat jam tangan untuk semua orang, tingkat keberanian eksperimental.

Jam tangan ini adalah jam tangan edisi terbatas, namun karena rilisnya cukup baru dibandingkan jam tangan lain dalam daftar ini, ada kemungkinan masih ada jam tangan yang tersisa.

Oris AquisPro 4000m

AquisPro dari Oris. Ini diluncurkan di Geneva Watch Days. Tentu saja, ini bukan jam tangan paling praktis yang dirilis Oris tahun ini, dan tentu saja bukan jam tangan paling ramah lingkungan, namun jam tangan ini merupakan eksperimen bagi merek tersebut sebagai jam tangan dengan penyelaman terdalam yang pernah ada.

Nama ini bukan hanya untuk pamer, raksasa berukuran hampir 50mm x 23mm ini dibuat untuk menghadapi lautan.

Grand Seiko Evolusi 9 “Ushio” SLGA023

Grand Seiko telah berkembang pesat dalam membuat jam tangan yang benar-benar bersaing dengan pesaing yang ada selama beberapa tahun terakhir.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: metrosulteng.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler