Politisi Muda Golkar : Ketua DPD Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe, Miliki Prestasi Gemilang di Pilkada

  • Whatsapp
Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Anshar Ilo Beberkan Keberhasilan Taufan Pawe.

JAKARTA TODAY – Taufan Pawe (TP) Walikota Pare-pare yang saat ini yang juga Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan mendapat apresiasi dari Kader partai pohon beringin, karena keberhasilannya selama memimpin Golkar Sulsel.

Diketahui Taufan Pawe mendapat mandat sebagai Ketua Golkar Sulsel melalui hasil Musda Golkar Sulsel ke X yang digelar di Jakarta pada awal Agustus 2020, dan resmi menerima SK Kepengurusan Partai Golkar Sulsel dari DPP pada tanggal 23 November 2020.

Bacaan Lainnya

Indonesiatoday

Demikian penyataan ini disampaikan Politisi Muda Golkar Anshar Ilo, yang menjabat Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulsel bidang penggalangan Massa, ketika dihubungi, Rabu siang (22/12/2020) di Jakarta.

“Saya menilai dalam masa kepemimpinan Taufan Pawe yang baru beberapa bulan saja, namun sudah menorehkan prestasi yang gemilang di Sulsel. Terbukti keberhasilan TP yakni, memastikan kemenangan secara mayoritas usungan Golkar di perhelatan Pilkada serentak 2020 di Sulsel,” puji Ilo sapaan akrabnya.

Katanya, TP mampu menciptakan Golkar baru yang modern dengan menempatkan orang-orang yang tepat dan kompoten sebagai Pelaksana Tugas di tingkatan DPD II.

“Ini tidak terlepas dari keberhasilan kepemimpinan TP yang melakukan gerak cepat mengkonsolidasikan parah kader Golkar di daerah, TP turun langsung merangkul parah kader dengan sosoknya yang pemersatu untuk solid memenangkan usungan Golkar pada perhelatan Pilkada serentak 2020 di Sulsel,” terang Anshar Ilo.

Anshar Ilo menambahkan, di internal partai manapun, baik di tingkat pusat maupun daerah dipastikan masih ada faksi. Namun demikian, guna menjaga marwah partai, DPD Golkar Sulsel harus bersikap agar kemelut di tubuh partai di tingkat daerah segera diakhiri. Langkah ini dinilai sangat tepat yang dilakukan Taufan Pawe.

Lebih lanjut Anshar Ilo, Ketua Umum Relawan Loyalis Erick Thohir for Jokowi-Maaruf Amin menerangkan bahwa dengan Tagline ‘Golkar Baru’ dan modern bagi Sulawesi Selatan diharapkan bisa menghadirkan semangat baru bagi para kader. Dimana tujuannya merubah paradigma, guna menjadikan Golkar sebagai milik kader. Sebagai cikal bakal semangat mengembalikan kejayaan partai.

“Semangat tagline inilah yang menjadikan kader Golkar Sulsel menjadi kader yang militan, bekerja total membesarkan partai, karena Pak Ketua (TP), menekankan kader sebagai subyek yang memiliki kepastian hukum, punya hak dan kewajiban sebagai kader,” tambahnya.

“Golkar Baru sebagai pemenang legislatif pemilu 2019 di Sulsel dan kemenangan mayoritas usungan di Pilkada Serentak 2020 akan mengukir kejayaan pula kemenangan Pilgub Sulsel 2022 mendatang,” tutup Anshar. (syaf) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *