Nyatakan Sikap Dukung Sinergi, Kaum Emak-Emak Minta Iman Lebih Prioritaskan Keluhan Masyarakat

  • Whatsapp
Nyatakan Sikap Dukung Sinergi, Kaum Emak-Emak Minta Iman Lebih Prioritaskan Keluhan Masyarakat

BATAM Today | Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri semakin mendekati hari H. Begitupun dengan dukungan yang di dapat pasangan Sinergi, Kali ini kaum emak emak Kelurahan Tanjung Riau menyatakan sikap siap memenangkan pasangan Sinergi di Pilgub Kepri 9 Desember 2020 mendatang.

Mak Enjel berharap, Iman Sutiawan selaku Cawagub Kepri bisa mendengarkan keluh kesah dan kesulitan masyarakat yang ada di sini, apalagi saat ini warga begitu kesulitan dalam mencari pekerjaan dan memasukkan anak-anak ke sekolah negeri meskipun sudah sesuai dengan zonasi yang telah ditentukan oleh dinas pendidikan Kota Batam.

Bacaan Lainnya

Indonesiatoday

“Kami berharap kalau pak Iman duduk sebagai Wagub nanti, tolong ini menjadi prioritas ya pak,” ungkap Mak Enjel sambil berkelakar dan menutup keluh kesahnya.

Menangapi hal tersebut, Iman Sutiawan dalam sambutan singkatnya berjanji akan selalu memperhatikan apa yang di rasakan oleh masyarakat, terutama emak emak yang ada di Tanjung Riau.

“Saya ini kan bagian dari saudara di sini juga, kedepannya jikalau ada nanti yang perlu bantuan janganlah sungkan-sungkan untuk menghubungi saya,” tutur Iman.

Di tempat yang sama, Indra Syamsi salah satu anggota Badan Pemenangan H.M Soerya Respationo (BP-HMS) Kota Batam kepada media ini mengakui antusias dan sambutan masyarakat agar bisa mendatangkan pasangan Sinergi ditempat mereka sungguh begitu luar biasa dalam rangkaian sosialisasi di Kecamatan Sekupang ini.

“Alhamdulillah.. dukungan dari kawan-kawan dan tokoh masyarakat yang pernah ditemui mendapat respon positif, kedepannya kita akan agendakan agar salah satu pasangan Sinergi bisa hadir di pertemuan-pertemuan selanjutnya dengan masyarakat,” pungkas Indra. (rdS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *