MPC PP Jakarta Pusat Rayakan HUT PP ke 61 dan Hari Sumpah Pemuda

  • Whatsapp

JAKARTA Today | Hari jadi organisasi Pemuda Pancasila (PP), jatuh bertepatan dengan tanggal dan bulan lahirnya Sumpah Pemuda, yakni diperingati setiap tanggal 28 Oktober.

Dikesempatan hari jadi Organisasi Pemuda Pancasila (PP) ke 61 kali ini MPC PP Jakarta Pusat menyelenggarakan syukuran secara sederhana, yang dihadiri oleh Ketua MPC Jakarta pusat Royan Khalifah, ketua DPC Srikandi Jakarta pusat Hesti Angraeni dan para ketua PAC se-Jakarta pusat pada hari Rabu, (28 /10) di sekertariat MPC PP Jakarta Pusat, dijalan Letjend Suprapto, Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta pusat.


Royan Khalifah selaku ketua MPC PP Jakpus,. Dalam pidatonya mengatakan, “Alhamdulillah dalam kesempatan kali ini kita bisa memperingati, yang pertama adalah hari sumpah pemuda yang ke 92 dan hari jadi Pemuda Pancasila ynag ke 61, diusia ini untuk Pemuda Pancasila (PP) bukan umur yang muda lagi saya rasa, tapi Alhamdulillah PP bisa tetap eksis diusia tersebut, Pemuda Pancasila ada untuk masyarakat dan bukan untuk meresahkan masyarakat, dan saya peringatkan untuk para ketua PAC dan ketua Ranting agar tidak ada lagi komplain dari masyarakat prihal Pemuda Pancasila meresahkan masyarakat, saya tidak segan-segan untuk menarik SK kalian ketika ada keluhan dari masyarakat jelas itu, ‘tegas Royan.

Bacaan Lainnya

Indonesiatoday

“Insha Allah Pemuda Pancasila ditahun kedepannya akan bisa menjadi lebih baik lagi dalam mengawal Pancasila, karena Indonesia ini tidak bisa digantikan dengan ideologi apapun, ideologi Pancasila harus kita jaga, siapapun yang akan ganti ideologi Pancasila itu adalah musuh kita bersama, ” tandas Royan mengakhiri pidatonya.

Acara diisi dengan doa bersama, pemotongan tumpeng, menyerukan yel yel slogan Pemuda Pancasila dan menyanyikan lagu – lagu kebangsaan. (Jhon)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *