KPU Tanjab Barat Tetapkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih 2020

  • Whatsapp
KPU Tanjab Barat Tetapkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih 2020

TANJAB BARAT TODAY – Komisi pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjab Barat menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan terpilih Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Tahun 2020. Acara berlangsung hari ini, Kamis (21/01) dengan cara menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ekstra ketat di ruang Balai Pertemuan Kantor Bupati Kabupaten Tanjab Barat.

Rapat Pleno terbuka yang diselenggarakan hari ini dihadiri oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Pasangan UAS-Hairan, Ketua KPU Tanjung Jabung Barat, Ketua Bawaslu Tanjung Jabung Barat, Kapolres Tanjung Jabung Barat, Dandim 0419/Tanjab, Ketua DPD Partai PAN Tanjung Jabung Barat, Team Pemenangan Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Terpilih, Tokoh Masyarakat, Ketua PPK (Pantia Pemilihan Kecamatan).

Bacaan Lainnya

Indonesiatoday

Acara Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 dibuka langsung oleh ketua KPU Kabupaten Tanjab Barat, Hairuddin. Setiap undangan yang hadir diwajibkan Mencuci Tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak (3M). Hal tersebut disampaikan Hairuddin mengingat wabah Covid-19 yang masih belum usai hingga saat ini.

“Seluruh rangkaian Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Tahun 2020 beserta seluruh tahapan yang telah kita laksanakan tidak terlepas dari dukungan kita semua. Pelaksanaan penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih telah sesuai berdasarkan pengumuman dan teregistrasi PHP di MK, bila tidak ada PHP yang diajukan maka KPU kab/kota bisa menetapkan calon terpilih,” Ungkapnya.

Rapat Pleno Terbuka dilanjutkan dengan Penyampaian Berita Acara dan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanjab Barat kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Terpilih Tahun 2020. Kemudian pemberian kata sambutan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Tahun 2020 yaitu Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dan Hairan SH.

Pemberian Ucapan selamat kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Terpilih dalam Pemilihan Bupati Tahun 2020 mewarnai sesi penutupan acara yang diselenggarakan hari ini. (Pry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *