Ketua KPU RI Terpapar Covid-19, Aktivis Koalisi Tunda Pilkada 2020 Minta Seluruh Kantor KPUD se-Indonesia Ditutup

  • Whatsapp

JAKARTA Today | Mendengar Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) Arief Budiman, positif tertular Covid-19, Koalisi Tunda Pilkada 2020 meminta seluruh kantor KPU dan KPUD se Indonesia ditutup. Menurut Lisman Hasibuan Kordinator Nasional Koalisi Tunda Pilkada 2020, kejadian ini menjadi bukti ujian dan teguran dari Tuhan agar pilkada ditunda.

“Koalisi Tunda Pilkada 2020 terkait dengan informasi yang kami terima bahwa Ketua KPU RI Arief Budiman, terkonfirmasi positif Covid-19, bersama anggota KPU Rievi Novida Ginting Manik. Hasil positif Covid-19 ini menunjukkan bahwa, sudah tidak sehat lagi Pilkada 2020 dijalankan,” kata Lisman Hasibuan, melalui rilisnya Jumat (18/09) di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Indonesiatoday
Ini Teguran Dari Tuhan Agar Tunda Pilkada 2020

Suara rakyat adalah suara Tuhan, dan hari ini pihaknya tetap melakukan pergerakan dan konsolidasi nasional agar Pilkada 2020 di tunda. Dimana demi HAM dan Kemanusiaan dengan semaksimal mungkin dan sekuat tenaga tetap meminta pertolongan kepada Allah SWT.

“Semoga Tuhan YME mengingatkan kepada para elit-elit bangsa, bahwa bahaya Covid-19 ada di dekat mereka, yang masih ambisi untuk melaksanakan Pilkada 2020,” tandas Lisman mengingatkan.

Lanjut Lisman, pihaknya mendengar bagaimana jeritan rakyat kecil yang saat ini sedang susah dan anak anak kecil yang tidak berdosa bisa terkena Klaster Pilkada 2020. Hal ini sangat berbahaya bagi nyawa rakyat Indonesia yang tidak berdosa, karena ambisi politik para elit yang masih keras kepala memaksakan Pilkada berlangsung.

“Semoga dengan kejadian Ketua KPU RI dan anggotanya yang terpapar Covid-19 bisa menyadarkan para elit di negeri ini yang masih ambisi dengan kepentingan kelompoknya bisa tersentuh hatinya. Untuk itu sebelum terlambat baiknya kita mencegah sebelum jutaan rakyat jadi korban di Klaster Pilkada 2020. Ingat, bahwa suara rakyat suara Tuhan. Tuhan yang menegur dengan caraNya dan kuasa-Nya,” tegas Lisman. (syaf)

#IndonesiaDaruratCovid19
#KoalisiTundaPilkada2020
#JanganKorbankanRakyat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *