Kabid Humas Polda Kepri Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan dan Bijak Bermedsos
Home » News » Daerah » Kabid Humas Polda Kepri Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan dan Bijak Bermedsos
Kabid Humas Polda Kepri Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan dan Bijak Bermedsos

Kabid Humas Polda Kepri Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan dan Bijak Bermedsos

BATAM today | Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., dan jajaran Polda Kepri melaksanakan giat rutinitas Jum’at Keliling dan Silaturahmi Kamtibmas yang dilaksanakan di Masjid Jabal Nur Mangsang Kecamatan Sei Beduk – Batam. Jumat (17/01).

Kegiatan yang dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi dan mendengar semua saran dan masukkan dari masyarakat, sehingga Polri terutama diwilayah Kepri dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., juga menghimbau kepada masyarakat sekitar agar bijak menggunakan media sosial, “Apabila mendapatkan suatu informasi yang belum jelas kebenarannya jangan langsung di share ke Media Sosial namun pastikan terlebih dahulu tentang kebenaran dan ke akuratan informasinya,” tutur Kabid Humas Polda Kepri.

Disamping itu, dirinya juga menghimbau agar masyarakat dapat saling menjaga kerukunan, jangan sampai kita terpecah belah dengan informasi yang dapat memprovokasi kita dan didalam ajaran agama Islam sudah dijelaskan tentang kerukunan serta menjalankan perintah agama sesuai dengan kepercayaan yang dianut. Imbuh Kabid Humas Polda Kepri

Tampak hadir personel Ditresnarkoba Polda Kepri, personel Bid Kum Polda Kepri, Kapolsek Sei Beduk dan Personel Polda Kepri dan Polsek Sei BedukJumat keliling dan Silaturahmi Kamtibmas kali ini dilaksanakan di masjid Jabal Nur Mangsang Kecamatan Sei Beduk pada Jumat tanggal 17 Januari 2020. (Fiki)

BACA JUGA :  Presiden Pastikan WNI di Natuna Sehat dan Siap Dikembalikan ke Keluarga

Check Also

Presiden Pastikan WNI di Natuna Sehat dan Siap di Kembalikan ke Keluarga

Presiden Pastikan WNI di Natuna Sehat dan Siap Dikembalikan ke Keluarga

AGELANG today | Presiden Joko Widodo memastikan bahwa 285 orang yang telah menjalani observasi selepas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: