Jajaran Polres Jaktim dan Kodim 0505 Tinjau Kesiapan kampung Tangguh Jaya Cakung

  • Whatsapp

JAKARTA TODAY – Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol. Erwin Kurniawan, S.i.k., S.h., M.hum., didampingi Dandim 0505 Jt Kol. Kav Rahyanto Edi Yunianto Serta walikota jaktim Melakukan Mengecek Hidroponik budidaya ikan nila dan lobster air tawar kampung tangguh jaya di RW 09 kel. Penggilingan kec. Cakung jakarta Timur.selasa (19/01).

Dalam Kunjungannya tersebut Kapolres Metro Jakarta Timur menyampaikan sesuai Amanat kapolda metro jaya tentang pembentukan kampung tangguh jaya di RW 09 kel. Penggilingan yang termasuk zona merah dari penyebaran covid-19.


dan Serta mengecek beberapa fasilitas dikampung tangguh jaya yang tersedia berupa lahan, kolam ikan nila, lobster dan tanaman hidroponik, yang di sediakan oleh Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, guna membantu Warga masyarakat dari tangguh ekonomi, tangguh kesehatan,tangguh dibidang ke Keamanan dan Pangan di kec. cakung ini

Bacaan Lainnya

Indonesiatoday

Kemudian Bapak Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES POL. ERWIN KURNIAWAN, S.I.K, SH, M.Hum dan Dandim 0505 JT KOL. KAV RAHYANTO EDI YUNIANTO memberikan Sembako kepada warga yang melaksanakan Isolasi Mandiri akibat terpapar Covid-19 atas nama Sdr Dadang , Sdr Manalu dan Sdr Sudarman. Semogah pemberiaan bantuan sembako ini untuk meringankan warga dan sekaligus memberikan suport kepada masyarakat yang masih di isolasi mandiri dirumah.

Sehingga yang terpapar oleh covid – 19 zona merah di RW 09 kel. Penggilingan kec.cakung ini bisa kita bantu dengan adanya kampung tangguh jaya ini sehingga angka dari covid – 19 mampu menurunkan penyebaran Covid-19 diwilayah jaktim.yang sebelumnya zona merah kembali ke zona hijau guna mewujudkan wilayah sehat, aman dan sejahtera diwilayah jakarta timur .imbuhnya kapolres jaktim (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *